Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Vas Bunga Cantik yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Melihat bunga di sepanjang jalan memang sangatlah indah, apalagi saat kita berharap untuk memiliki dan merawatnya. Banyak orang yang merawat bunga di rumah, hal ini digunakan untuk penghias rumah dan mempercantik, tapi pernahkah kamu merawat bunga di dalam vas? Biasanya bunga di dalam vas akan ditaruh ruang tamu atau meja makan. 

Bunga sendiri memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita, selain itu vas bunga yang kita miliki juga akan mempercantik ruangan tersebut. Vas bunga sangat beragam, ada yang dari kaca maupun tanah. Tak jarang jika kita melihat vas bunga akan sangat kagum, karena memiliki bentuk yang unik hingga cantik.

Tapi pernahkah kamu bermimpi vas bunga? Mimpi yang kamu alami tentu akan sangat beragam dan memiliki banyak arti. Mimpi ini mungkin dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita, untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi vas bunga berikut beberapa tafsiran mimpi vas bunga yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Melihat Vas Bunga

Mimpi Vas Bunga yang Cantik

Mimpi melihat vas yang sangat cantik ternyata memiliki makna baik bagi kamu, Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu akan memperoleh pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Maka berbahagialah kamu dan jangan lupa untuk bersyukur.

Mimpi Membeli Vas Bunga di Pasar

Barang yang terdapat di pasar memang akan jauh lebih murah dan beragam, siapa sangka mimpi satu ini memiliki makna yang baik untuk kamu. Mimpi menurut primbon jawa satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah rezeki yang tak disangka-sangka. 

Mimpi Dibelikan Vas Bunga oleh Orang Tua

Pernah bermimpi dibelikan vas bunga oleh orang tua? Tentu kamu akan merasa senang dan bahagia. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan dipertemukan dengan seseorang dalam waktu dekat.

 

Arti Mimpi Melihat Vas Bunga

Mimpi Memiliki Vas Bunga Warna Hitam

Vas bunga berwarna hitam mungkin lebih sedikit elegan dan menawan daripada warna putih, tapi apakah mimpi satu ini memiliki makna baik? Menurut Primbon Jawa memiliki vas bunga yang berwarna hitam menandakan suatu hal yang kurang baik, mimpi ini seringkali dikali dikaitkan dengan hubungan asmara kamu yang mendapatkan sepercik masalah. 

Mimpi Melihat Vas Bunga Panjang

Vas bunga memang sangat beragam, ada yang kecil ada juga yang besar. Mimpi melihat vas bunga yang panjang menurut Primbon Jawa menandakan bahwa kamu akan mengalami kedamaian dan terhindar dari berbagai masalah. 

Arti Mimpi Melihat Vas Bunga

Mimpi Membeli Vas Bunga Mewah

Vas bunga memang ada yang simpel hingga mewah, mungkin bagi kamu yang menyukai vas bunga mewah sangat cocok di taruh ruang tamu. Sayangnya mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, mimpi ini sering dikaitkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah masalah dalam pekerjaan.

Mimpi Melihat Vas Bunga di Ruang Tamu

Vas bunga memang cocok di taruh di sisi rumah mana saja, salah satunya yaitu ruang tamu. Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi melihat vas bunga di ruang tamu menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah rezeki yang tak terduga. Jangan lupa untuk bersyukur jika hal ini terjadi kepadamu.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi vas bunga cantik yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi mengenai vas bunga dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading