Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Memetik Bunga yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Bunga salah satu bagian terindah pada tumbuh tumbuhan yang memiliki fungsi dan manfaat sendiri. Selain itu bunga juga memiliki banyak warna dan bentuk yang membuat kita kagum saat melihat bunga.

Berbagai macam bunga tentu sangat mudah kita temui, seperti mawar, melato, anggrek dan lainnya. Selain itu menanam bunga di pekarangan rumah tentu akan mempercantik rumah dan halaman.

Kecantikan bunga yang kita temui terkadang membuat kita usil untuk memetiknya. Namun, bagaimana jika kamu bermimpi memetik bunga? Mimpi yang kita alami tentu akan menjadi pertanda baik dan buruk. Yuk intip apa saja arti mimpi memetik bunga yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Memetik Bunga

Mimpi Memetik Bunga Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa jika kita bermimpi memetik bunga maka menandakan bahwa kita memiliki kelebihan dan kekeuatan yang lebih daripada orang lain. Maka dari itu kita harus pintar untuk memanfaatkan kelebihan tersebut agar menjadi lebih baik.

Mimpi Memetik Bunga Banyak Duri

Mimpi satu ini membawa kabar yang kurang baik, jika kamu bermimpi memetik bunga yang memiliki banyaj duri maka menandakan bahwa kamu akan mengalami pertanda buruk dalam waktu dekat.

Mimpj Memetik Bunga di Atas Tanah

Kabar baik akan datang kepada kamu jika memiliki masalah, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan menemukan sebuah solusi atas masalah yang kamu hadapi. Tentu keluar dari masalah dan mendapatkan solusi akan membuat kamu senang.

Arti Mimpi Memetik Bunga

Mimpi Memetik Bunga Mawar

Bunga mawar memang sangatlah indah dan menarik. Tak hanya ini mimpi bunga cantik satu ini juga membawa kabar bahagia untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa ada seseorang yang diam-diam menyimpan perasaan dengan kamu.

Mimpi Memetik Bunga Melati

Bunga melati memiliki harum yang khas dan membuat kita tertarik. Mimpi memetik bunga melati juga memiliki pertanda baik, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak dan tak terduga. Tapi jangan lupa untuk selalu bersyukur jika hal ini terjadi kepada kamu.

Mimpi Memetik Bunga Layu

Mimpi satu ini ternyata membawa kabar kurang baik, jika kamu bermimpi memtik bunga layu maka menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kegagalan dalam melakukan apapun. Tapi ada baiknya jika kamu terus berusaha dan bekerja keras agar tidak letih untuk berusaha.

Arti Mimpi Memetik Bunga

Mimpi Memetik Bunga Kantil

Pernah mendengar bunga kantil? Salah satu bunga yang sakral dalam pernikahan. Mimpi memetik bunga kantil memberi kabar baik, jika kamu sedang lajang maka akan mendapatkan pujaan hati dalam waktu dekat. Namun, jika kamu sudah berpasangan maka akan mendapatkan rezekinyang tak terduga.

Mimpi Memetik Bunga Terkena Duri

Terkena duri saat memetik bunga sangatlah tidak nyaman dan sakit, mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah permasalahan yang timbul dari orang terdekat kamu.

Mimpi Memetik Bunga yang Merambat di Pagar

Halaman rumah tentu akan sangat indah jika terdapat tanaman, mimpi memtik bunga yang merambat di pagar menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pasangan dalam waktu dekat.

Itulah beberapa arti mimpi mengenai memtik bunga yang sering bikin penasaran, semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading