Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Kehidupan Masa Lalu, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur, beberapa mimpi yang kita alami bisa jadi punya makna tersembunyi di dalamnya. Mimpi juga punya kaitan erat dengan kehidupan masa lalu.

Meski awalnya tampak tidak logis dan aneh, namun ada kemungkinan bahwa kamu sedang memimpikan kehidupan masa lalu. Lalu, apa sebenarnya makna mimpi di dalamnya?

Banyak orang yang percaya bahwa memimpikan masa lalu pertanda bahwa kita belum ikhlas dengan apa yang terjadi. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa mimpi masa lalu adalah awal yang baru bagi si pemimpi. 

Daripada penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 5 arti mimpi yang berkaitan dengan kehidupan masa lalu. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Mimpi Melihat Tingkah Laku dan Penampilan Berbeda

Dalam mimpi jika kamu melihat diri sendiri sebagai orang lain dengan kepribadian atau perilaku yang berbeda, maka itu adalah salah satu indikasi bahwa kamu sedang melihat kehidupan masa lalu. Wajahmu mungkin tetap sama tetapi terlihat berbeda dan lingkungan kamu bisa jadi juga berbeda.

2. Mimpi Melihat Wajah Tidak Dikenal

Ya, pikiran sangat imajinatif yang dapat membuat kita sendiri takjub, tetapi jika kamu mendapati beberapa wajah yang berulang dan tidak diketahui dari masa kini, muncul dalam mimpi, maka ada kemungkinan jendela menuju kehidupan masa lalu tengah terbuka. 

Namun untuk apa hidup di masa lalu, bukankah begitu? Masa lalu bisa jadi adalah hal yang sulit kita lupakan namun, kita harus melangkah maju tanpa perlu menoleh atau berharap bisa kembali pada masa itu. 

3. Mimpi Melihat Masa Lalu yang Terulang

Sekali atau dua kali wajar tetapi jika mimpi itu berulang dan semua yang kamu lihat di dalamnya tidak kamu ketahui dalam kenyataan, maka itu mungkin. Jika urutannya juga berulang, maka secara logis, masa lalu kamu telah terjadi, jadi episode itu akan tetap sama tidak peduli berapa kali kamu telah melihatnya.

Jika ini terjadi, maka kamu mungkin sedang melihat masa lalu dirimu sendiri. Tentu ini adalah pengalaman tidur yang tidak biasa. 

4. Mimpi Menemukan Luka di Masa Lalu

Apakah di tubuhmu terdapat sebuah tanda luka atau tanda lahir yang terlihat seperti sebuah luka? Kemudian mungkin kamu melihat bagaimana kamu mendapatkan tanda itu di kehidupan sekarang karena dampak dari peristiwa yang terjadi di masa lalu.

Hal seperti ini sangat lumrah bagi beberapa orang yang mempercayai adanya reinkarnasi. So, apakah kamu pernah mengalaminya? 

5. Mimpi Mengalami Deja vu

Sekali atau dua kali itu baik-baik saja. Tetapi Deja Vu yang konstan dikatakan terkait dengan skenario kehidupan masa lalu yang pernah terjadi pada kamu sebelumnya. Ini seperti menghidupkan kembali momen dan kamu tahu persis bagaimana itu akan dimainkan.

Meskipun terlihat aneh, namun beberapa orang bisa jadi memiliki pengalaman melihat masa lalunya sendiri dan sudah mengetahui apa yang akan terjadi berikutnya dalam mimpi tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading