Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Tersesat yang Bikin Khawatir Memiliki Makna Baik

Fimela.com, Jakarta Saat kita ingin bepergian sendiri atau bahkan bersama orang lain tapi tidak tahu tempat, maka akan mengandalkan maps bahkan kompas. Hal ini dimaksud agar kita tidak tersesat dan berhasil untuk mencapai tujuan dengan selamat, tapi banyak orang yang tidak dapat menggunakan maps atau kompas.

Saat dipegunungan yang kita andalkan hanyalah setapak jalan yang menandakan bahwa pernah ada orang yang melewatinya. Tapi bagaimana jika kita melewati setapak jalan dan salah mengikutinya? Tentu akan bingung, panik, serta takut. Apakah kita mulai tersesat?

Bagaimana jika kamu bermimpi tersesat? Pasti sangat menakutkan dan dibuat panik meskipun didalam mimpi. Mimpi yang kita alami terkadang merupakan sebuah ungkapan emosi dalam diri kita, untuk kamu yang pernah bermimpi tersesat yuk cari tahu apa saja arti mimpi tersesat yang pernah kamu alami:

Arti Mimpi Tersesat

Mimpi Tersesat di Hutan Sendirian

Healing adalah kata yang tepat untuk kita yang ingin meluangkan waktu dan beristirahat dari kesibukan. Tapi pernahkan kamu berpikir untuk pergi ke hutan sendirian? Kelihatannya asyik dan menantan. Tapi bagaimana jika kamu tersesat dan hanya ada di dalam mimpi? Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu perlu mencari seseorang yang mempercai dirimu dan yang sepaham dengan kamu.

Mimpi Tersesat di Hutan Bersama Teman

Lebih baik tersesat di hutan sendirian atau bersama teman? Jika bersama teman mungkin kalian akan memiliki tanggung jawab yang besar dan bersama. Mimpi satu ini ternyata mengartikan bahwa kamu memiliki ikatan yang cukup kuat dan sangat baik. 

Mimpi Tersesat dan Tak Menemukan Jalan

Jika kita tersesat maka akan sulit untuk menemukan jalan keluar dan perlu berusaha untuk mencari jalan keluar agar tetap selamat. Mimpi satu ini ternyata menandakan adanya masalah dalam keluarga atau kerabat kamu dan perlu kamu cari tahu terlebih dahulu akar masalah yang terjadi.

Arti Mimpi Tersesat

Mimpi Tersesat di Gunung

Bagaimana jika kamu bermimpi tersesat ke gunung? Perjalan muncak ke gunung memang sangat menantang tapi jika tersesat justru akan menakutkan. Mimpi satu ini menandakan bahwa akan ada beban yang akan kamu tanggung di masa depan, hal ini tentu akan menjadi sebuah tanggung jawab kamu. 

Mimpi Tersesat di Tamanan Rindang

Berada di taman yang rindang penuh bunga meskipun tersesat akan membuat kita takjub melihat keindahan bunga di sekitar kita. Tapi apakah bermimpi satu ini memiliki makna yang baik untuk kamu? Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa masalah yang kamu hadapi akan mendapatkan sebuah solusi.  

Arti Mimpi Tersesat

Mimpi Tersesat Perjalanan Jauh

Selanjutnya jika kamu bermimpi tersesat padahal akan melakukan perjalan jauh, hal ini berkaitan dengan ras takut dan kekhawatiranmu. Ada baiknya jika kamu akan melewati perjalanan jauh untuk berhati-hati dan selalu berdoa. 

Mimpi Tersesat di Cuaca yang Buruk

Apapun masalah yang kita hadapi tentu akan sangat beragam, seperti halnya mimpi yang kita alami. Mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk hubungan asmara kamu, karena kamu akan menjadi orang ketiga atau ada seseorang yang berusaha menghancurkan hubunganmu. 

Itulah beberapa arti mimpi tersesat yang sering bikin kamu khawatir dan takut, semoga mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini. Perlu kamu tahu bahwa beberapa mimpi yang kita alami akan memiliki makna yang baik dan buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading