Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Mantan Pacar yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan kamu lakukan ketika rindu dengan mantan? Apakah kamu akan pergi ke tempat di mana biasanya kalian pergi atau kamu hanya akan mengingat beberapa kisah tentang dirinya yang membuat kamu senang. Setiap orang tentu memiliki mantan pacar yang menyebalkan atau bahkan membuat kita rindu.

Memiliki mantan tak selalu menjadi musuh, beberapa orang terkadang masih berhubungan baik dengan mantan bahkan bisa menjalin pertemanan. Pernah bertemu dengan mantan di jalan? Atau sekarang lagi merindukan mantan?

Terkadang apa yang selalu ada dipikiran kita sangat membuat kita terngiang hingga terbawa mimpi. Mimpi yang kita alami memang sebuah bunga tidur akan tetapi tentu memiliki makna tersendiri. Berikut beberapa mimpi bertemu mantan pacar yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Mantan Pacar

Pertanda Merindukan Mantan

Mimpi mantan pacar yang pertama ternyata dapat menandakan bahwa kamu sedang merindukan sosok nya. Mungkin kamu akan memiliki mantan yang melekat di hati tetapi dengan adanya faktor keadaan yang membuat kalian tidak bisa berdamai dan bersama. Merindukan sosok mantan tentu akan membuat kita menilai orang lain tidak lebih baik dari mantan, hal ini sering terjadi ketika kita sedang ke tempat di mana kita bersama mantan atau sedang melamun akan membuat rindu sosok mantan yang selalu ada bersama kita.

Memiliki Kenangan yang Membekas

Setiap waktu contoh kita akan selalu bersama kekasih kita tetapi tidak lagi jika ia sudah menjadi mantan. Pergi ke gunung, pantai atau hanya makan di pinggir jalan tentu akan memberi kenangan yang indah bagi kita. Bagaimana jika kamu bermimpi mantan menandakan bahwa adanya kenangan yang membekas selama ini, hal ini menandakan bahwa kamu belum bisa melupakan kenangan tersebut.

Ketakutan akan Disakiti

Tapi bagaimana jika bermimpi mantan menandakan bahwa kamu memiliki rasa takut atau terauma untuk disakiti oleh seseorang. Setiap seseorang tentu memiliki alasan mengapa mereka harus berpisah dengan pasangannya, terutama jika kita sudah dihianati atau disakiti. Kita akan memilih pergi dan mengobati rasa luka ini, mimpi mantan dapat menandakan bahwa kamu memiliki rasa takut untuk disakiti oleh seseorang yang baru.

Arti Mimpi Mantan Pacar

Masalah yang Mengganjal

Apakah mimpi mantan menandakan adanya masalah yang masih mengganjal? Mungkin saat ini apa yang sedang kamu alami membuat kamu takut untuk melangkah. Setiap orang tentu memiliki masalah sehingga mereka harus berpisah dengan pasangannya, tetapi terkadang perpisahan bukanlah solusi dari masalah yang sedang kalian hadapi. Masalah yang mengganjal tentu akan buat kamu ternyata dan resah, bagaimana cara menyikapi masalah yang mengganjal? Tentu kamu harus memaafkan dan berdamai.

Merasa Kehilangan

Saat berpisah dengan mantan tentu akan membuat kita merasa kehilangan sosok nya yang selalu ada disisi kita, di mantan dapat menandakan bahwa kamu sedang merasa kehilangan sosok nya. Tidak apa jika kamu merasa kehilangan sosok mantanmu saat ini tetapi Percayalah bahwa mimpi satu ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan menemukan seseorang yang baru.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang mantannya sering bikin penasaran dan khawatir. Semoga tafsiran mimpi di atas dapat mengobati rasa penasaran kamu dan dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading