Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ranking Teratas Paling Sensitif, Gampang Tergores Luka Hatinya

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya seseorang terlahir dengan membawa sifat masing-masing. Namun, sifat ini tak murni bawaan lahir. Sifat juga bisa dipengaruhi oleh banyak seperti pola asuh orangtua, lingkungan, pendidikan, pengalaman hidup atau bisa juga astrologi. Dalam diri seseorang, akan ada banyak sifat di dalamnya. Tak terkecuali sifat sensitif. 

Beberapa orang memiliki sisi sensitif yang kuat, sementara beberapa lagi cukup ringan saja. Sifat sensitif adalah salah satu aspek yang menarik dalam astrologi. Zodiak tertentu dikenal ada di ranking teratas sebagai tipe pribadi dengan perasaan paling sensitif. Hati mereka sangat mudah kecewa dan tergores luka. Bahkan oleh kata-kata, sikap atau perbuatan yang sebenarnya biasa saja. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, inilah beberapa zodiak yang dikenal memiliki perasaan paling sensitif.

Cancer

Di ranking pertama ada cancer. Ya, pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang dikenal paling sensitif. Mereka sangat terhubung dengan perasaan mereka dan memiliki empati yang luar biasa terhadap perasaan orang lain. Mereka cenderung memiliki kepedulian besar terhadap siapapun di sekitarnya. Hatinya sangat mudah terbawa suasana sekaligus tergores luka. 

Pisces

Pisces juga termasuk dalam zodiak di ranking teratas paling sensitif. Mereka cenderung intuitif dan sering merasakan perasaan orang lain dengan sangat mendalam. Kepedulian mereka terhadap orang lain membuat mereka sensitif terhadap perasaan dan kebutuhan orang lain. Hatinya tak bisa diperlakukan secara kasar atau dikecewakan. Karena ini bisa membuatnya larut dalam kesedihan yang mendalam.

Scorpio

Scorpio memiliki intensitas emosi yang tinggi. Meski mereka cukup tertutup dan penuh rahasia, mereka juga sangat sensitif hatinya. Mereka cenderung mendekati hubungan dengan penuh gairah dan mendalam. Sayangnya, mereka kerap kecewa dengan pendekatan yang dilakukannya sendiri.

Taurus

Taurus memiliki empati yang kuat terhadap perasaan orang yang mereka cintai. Mereka cenderung bersifat stabil dan setia. Sensitivitas mereka sering muncul dalam hubungan dekat. Taurus yang tulus, rupanya juga sangat rentan tergores luka hatinya. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo dikenal sebagai pribadi yang cenderung peduli dengan rincian kecil dalam kehidupan sehari-hari. Kepedulian mereka terhadap kesejahteraan orang lain membuat mereka sensitif terhadap perasaan dan kebutuhan orang lain. Mereka yang perfeksionis, cukup mudah kecewa dan sakit hati bahkan oleh harapannya sendiri yang terlampau tinggi. 

Libra

Libra adalah zodiak yang sangat sosial dan selalu berusaha menjaga harmoni dalam hubungan. Mereka cenderung sensitif terhadap ketidakseimbangan atau konflik dalam hubungan. Libra termasuk zodiak yang tak bisa diperlakukan secara kasar baik dalam urusan fisik pun psikis. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal memiliki perasaan paling sensitif. Hatinya sangat mudah terluka dan kecewa akan hal-hal yang sebenarnya cukup sederhana. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading