Sukses

Lifestyle

Pesta Kembang Api, 6 Destinasi Wisata untuk Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa tahun 2023 sudah mau berakhir. Lembaran baru akan mulai, cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan menghabiskan waktu dengan orang tercinta, seperti teman dekat, pasangan, dan keluarga. Cara yang paling bagus untuk memperingati malam lembaran baru ini adalah dengan menyaksikan pertunjukan kembang api. 

Faktanya, kembang api dan tahun baru selalu menjadi kegiatan yang wajib untuk dilakukan. Dilansir oleh Peakfireworks.com, kembang api diartikan sebagai cahaya matahari yang hilang pada malam hari. Sedangkan api diartikan untuk menghangatkan malam dan jiwa. Disisi lain ledakan dari kembang api diartikan sebagai suatu hal yang digunakan untuk menakuti hantu. Warna yang dipancarkan oleh kembang api diartikan sebagai pemberian warna terhadap malam yang gelap. 

Kesimpulannya adalah kembang api diartikan sebagai suatu kenangan yang diharapkan dapat terkenang tentang kejadian sebelumnya dan sebagai tanda dari kehidupan baru. Ingin memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para pengguna setia, tiket.com merekomendasikan 6 tempat wisata yang memiliki penampilan kembang api yang luar biasa. Menambahkan tiket.com juga memberikan penawaran yang menarik. 

“Banyak orang ingin menikmati selebrasi tahun baru dengan suasana yang lain dari biasanya. Meski sudah semakin dekat, namun masih ada kesempatan bagi sobat tiket untuk menyusun rencana liburan akhir tahun dengan mudah, nyaman dan ekonomis lewat Harga Gledek dari Online Tiket Week (OTW) bersama tiket.com,” ujar Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing, tiket.com.

 

 

Bangkok, Thailand

Perayaan tahun baru di Bangkok akan diadakan besar-besaran. Konsep perayaan tahun baru 2024 akan menganut konsep “Win The World for Thailand”. Bangkok mengungkapkan akan siap untuk memberikan perayaan kembang api ramah lingkungan yang spektakuler sepanjang 1.400 meter, disertai pemandangan yang memukau di sepanjang Sungai Chao Phraya.

Jika kamu tidak ingin berlibur jauh dari Indonesia, Bangkok akan menjadi pilihan yang tepat. Tiket.com juga akan melakukan promo, jadi kisaran harga penerbangan pulang pergi yaitu Rp2,7 juta menggunakan Singapore Airlines.

 

 

Tokyo, Jepang

Tokyo dikenal memiliki pertunjukan kembang api yang luar biasa, selalu konsisten Tokyo

memiliki beberapa lokasi terkenal yang menjadi destinasi utama untuk menikmati pertunjukan kembang api saat merayakan Tahun Baru. Beberapa di antaranya adalah tempat-tempat ikon kota dan lokasi terkenal, seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree, dan Odaiba Seaside Park. Tokyo juga menyediakan lokasi pertunjukan kembang api yang dapat disaksikan dalam ketinggian di Teluk Tokyo, Odaiba Seaside Park.

Tiket.com juga memberikan promo tiket pulang pergi mulai Rp5,8 juta dan promosi penginapan yang mulai dari Rp 671.000 per malam.

 

 

Hong Kong

Selain Jepang, Hong Kong juga memiliki beberapa tempat ikonik yang sering diadakannya pertunjukan kembang api. Beberapa lokasi yang terkenal untuk menyaksikan pergantian tahun dengan kembang api di Hong Kong termasuk Victoria Harbour yang mengkolaborasikan kembang api dan pemandangan gedung-gedung tinggi yang indah. Salisbury Garden yang menawarkan pemandangan mengagumkan dari Pelabuhan Victoria, dan juga Hong Kong Disneyland yang secara rutin menggelar pertunjukan kembang api yang mengagumkan. 

Untuk medapatkan tiket masuk bisa melalui tiket.com mulai dari Rp 1.100.000 per orang. Tiket pulang pergi juga dimulai dari Rp 2,5 juta dan penginapan mulai dari 1,6 per malam.

 

 

Melbourne, Australia

Tidak kalah dengan sebelumnya, Australia juga memiliki dan menawarkan berbagai macam penampilan kembang api yang menakjubkan.Beberapa perayaan tahun baru di Melbourne adalah perayaan di Federation Square yang menjadi pusat kegiatan pergantian tahun masyarakat dengan konser meriah, kembang api di Southbank dengan latar belakang sungai Yarra, serta suasana pantai yang santai di St Kilda dengan konser live, dan pertunjukan kembang api di tepi pantai.

Tiken.com juga menawarkan penawaran tiket pulang pergi mulai dari Rp 6,4 juta dari Jakarta - Melbourne dan penginapan di Atlantis hotel mulai dari 1,8 juta per malam.

 

 

Paris, Prancis

Dikenal dengan negara paling romantis, Paris juga menawarkan destinasi menarik untuk merayakan tahun baru. Beberapa diantaranya adalah melihat pertunjukan kembang api di Menara Eiffel. Sembari menunggu kamu disarankan untuk mengunjungi Champs-Élysées, yang merupakan salah satu jalan paling terkenal untuk berkumpul pada malam tahun baru sambil menikmati pemandangan Arc de Triomphe.

Selain Menara Eiffel, kamu bisa mempertimbangkan Seine River Cruise sebagai opsi untuk menikmati pertunjukan kembang api dari atas Sungai Seine, dengan beberapa layanan khusus yang menawarkan pelayaran Tahun Baru yang menarik.

Jika kamu tertarik, tiket.com memberikan penawaran tiket pulang pergi Rp 8,9 juta dan penginapan di Holiday Inn, Paris mulai dari Rp 2,6 juta per malam.

 

 

Los Angeles, Amerika Serikat

Terakhir adalah Los Angeles, Amerika Serikat dapat membuat  beragam pengalaman menarik yang dapat dinikmati, mulai dari perayaan meriah di Hollywood hingga pertunjukan kembang api yang luar biasa di sepanjang pantai Santa Monica dan Venice. 

Beberapa tempat populer yang menjadi destinasi pilihan termasuk Pantai Santa Monica dan Venice Beach, yang menawarkan keindahan pertunjukan kembang api di atas Samudra Pasifik, Hollywood Boulevard dan Area Walk of Fame yang sering menjadi tuan rumah pesta meriah dengan konser live, serta Pelabuhan Marina del Rey yang menyajikan pesta tepi pantai yang meriah dengan pertunjukan kembang api yang memukau pada malam tahun baru.

Realisasikan pengalaman libur yang menakjubkan Sahabat FIMELA dengan selalu memantau dan memanfaatkan promo OTW (Online Tiket Week) yang memberikan harga Gledek dengan diskon hingga 50% + 20% setiap pukul 17.00 sampai 21.00. 

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading