Sukses

Lifestyle

Makin Mudah Pantau Kegiatan Sekolah Anak, Ini Sederet Fitur Unggulan yang Hadir di Junio Smart

Fimela.com, Jakarta Mengatur berbagai kegiatan sekolah anak memang bisa jadi tantangan tersendiri buat para orang tua. Nggak hanya jadwal sekolah saja yang harus diperhatikan. Kegiatan rutin lain seperti ekstrakurikuler, rapat orang tua, hingga pembayaran administrasi juga harus diatur dengan baik. 

Nggak hanya itu, orang tua juga harus selalu memantau perkembangan akademik anak untuk mengetahui sejauh mana kemajuan sang buah hati, sekaligus merencanakan strategi yang tepat untuk mendukung perkembangannya. Masalah sekolah anak saja sudah cukup kompleks ya, Bun! Tapi tenang, untungnya sekarang memantau semua hal tersebut bisa makin mudah lewat Junio Smart! 

Aplikasi Manajemen Pengelolaan Sekolah yang Mudah dan Praktis

Apa sih Junio Smart itu? Jadi, Junio Smart adalah aplikasi manajemen pengelolaan sekolah yang meliputi akademik, administrasi, dan informasi untuk menghubungkan interaksi antara sekolah, orang tua dan siswa secara praktis dalam 1 platform. 

Platform yang satu ini memungkinkan semua kebutuhan sekolah anak bisa terintegrasi dalam 1 platform, sehingga mudah diakses dan dipantau baik itu oleh orang tua, siswa, maupun guru kapan saja dibutuhkan.

Hadirkan Fitur Unggulan yang Sesuai Kebutuhan Sekolah, Orang Tua dan Siswa

Sesuai dengan tujuannya, Junio Smart menghadirkan sederet fitur unggulan yang memenuhi kebutuhan baik itu sekolah, orang tua, maupun siswa itu sendiri. Lewat platform ini, memudahkan sekolah dalam melakukan pengelolaan akademik yang cepat, tepat dan akurat. Sekolah bisa mengirimkan informasi kesiswaan buat orang tua dan siswa lewat web aplikasi.

Sementara itu, sebagai orang tua juga terbantu dengan kehadiran fitur canggih tersebut. Orang tua makin nyaman dan mudah dalam mendapatkan akses informasi perkembangan akademik siswa lewat mobile aplikasi Junio Smart.

Ada pun fitur lengkap yang bisa diakses orang tua antara lain fitur tagihan SPP, tracking siswa, informasi guru yang mengajar, informasi akademik seperti mata pelajaran dan jadwal pelajaran anak, absensi, jadwal ujian, nilai ujian, pengumuman sekolah, hingga promo dari BRI.

Siswa sendiri juga bisa menikmati kemudahan dalam akses informasi akademik dan kegiatan sekolah lain dengan lebih cepat. Kini anak-anak bisa mendapatkan jadwal pelajaran, ujian, absensi dan laporan penilaian akademik dengan mudah lewat aplikasi di smartphone.

Lebih detail lagi, siswa bisa mendapatkan akses informasi guru yang mengajar, informasi akademik seperti mata pelajaran, jadwal, tugas, absensi, jadwal ujian, nilai ujian, pengumuman sekolah hingga promo Bank BRI.

Cara Registrasinya Gampang Banget!

Ada banyak kemudahan yang bisa dirasakan orang tua dan anak jika memanfaatkan platform Junio Smart, kan! Jadi nggak perlu bingung mengatur banyaknya kegiatan sekolah anak yang padat.

Nah, cara registrasinya juga mudah banget. Sekolah cukup mengajukan pembukaan rekening Giro BRI dan menggunakan BRIVA sebagai metode pembayarannya. Sekarang nggak perlu ribet lagi dalam mengelola dan mendukung kegiatan anak di sekolah. Junio Smart menjadi platform unggulan dengan fitur yang memudahkan orang tua, anak, hingga sekolah sekalipun. Buruan daftarkan sekolahmu yuk! Info lebih lengkap klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading