Sukses

Lifestyle

Memiliki Segudang Prestasi, CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur ke-91

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves, brand modest fashion ternama di Indonesia, kembali mencatat prestasi besar. Prestasi kali ini berasal dari CEO dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea, yang terpilih menjadi Endeavor Entrepeneur ke-91 pada Endeavor International Selection Panel ke-97 di Roma, Italia, tanggal 23-25 Oktober lalu. Linda mendapat dukungan dari jaringan global Endeavor untuk membawa dampak yang lebih besar bagi industrinya.

Prestasi ini pun tak terlepas dari kesuksesan Buttonscarves selama ini yang telah berhasil dikenal dunia dengan berbagai kampanye out of the box yang diluncurkannya. Seperti Instalasi Tas Raksasa di Times Square New York, Eiffel Tower Paris, Tower Bridge London, dan sampai saat ini telah memiliki 5 toko offline di pusat perbelanjaan prestigious di Kuala Lumpur.

Selama 7 tahun, terhitung sejak Buttonscarves berdiri tahun 2016, Linda berhasil mengekspansi brand ini dan membuat perusahaan induk yang menaungi Buttonscarves yaitu Modinity Group. Komunitas yan dibangun oleh Modinity Group, baik online maupun offline sangat kuat sehingga menjamin loyalitasnya yang semakin meningkat.

Akses yang lebih kuat dan dampak yang lebih besar

Linda ditunjuk sebagai Endeavor Entrepreneur ke-91 oleh para panelis Endeavor Internasional, antara lain:

  • Monica Mandelli, Managing Director KKR (Endeavor Italy Board Member)
  • Chris Misner, Former President Roblox (Endeavor Global Ambassador)
  • Mark Roden, Founder Ding (Endeavor Ireland Board Member)
  • Ilan Benhaim, Founder Veepee.com (Endeavor Morocco Board Chair)
  • Jaideep Giulab, Chairman Rosemond Ltd. (Endeavor Nigeria Board Member)
  • Danilla de Syefano, Founder & CEO Unobravo (Endeavor Entrepreneur Italy)

Dengan prestasi ini, Linda dan Buttonscarves akan mendapat akses ke jaringan mentor yang kuat secara global dari Endeavor. Hal ini menjadikan Buttonscarves sebagai panutan bagi perusahaan lain. Selain itu, Linda mampu membawa dampak yang lebih besar dalam industri dan ekosistem kewirausahaan di Indonesia yang sejalan dengan misi Endeavor yaitu “dream bigger, scale faster, and pay it farward”.

Harapan Linda Anggrea

Melalui prestasi tersebut Linda berharap dapat mengembangkan Buttonscarves secara lebih luas dan mampu meningkatkan bisnis Modinity Group. Linda mengatakan, “Setelah perjalanan panjang 3 tahun bersama Endeavor Indonesia, saya telah bertemu mentor-mentor brilian yang telah terpercaya dengan value yang kami miliki hingga akhirnya membantu scale up bisnis Modinity Group lebih luas.”

Menurut Linda, hal tersebut tercermin dari pertumbuhan bisnis Modinity Group yang mencapai 10 kali lipat dalam 3 tahun silam. Hal ini tentu menjadi suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi Linda untuk bisa terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur ke-91. Linda berharap untuk bisa terus memperkenalkan pakaian muslim secara lebih luas ke kancah global.

Produk-produk Buttonscarves yang inovatif dan berkualitas tinggi membuat harapan ini terlihat tidak sulit diwujudkan. Langkah-langkah seperti inilah yang membuat upaya Linda dalam berwirausaha menghasilkan buah manis, terbukti dari berbagai pencapaian yang diterima Buttonscarves dan Modinity Group.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading