Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Tidak Peduli dengan Kebersihan Rumah

Fimela.com, Jakarta Menjaha kebersihan bukanlah sifat setiap orang. Beberapa orang melakukannya hanya ketika mereka terpaksa melakukannya dan beberapa orang mungkin tidak bisa tidur sampai mereka benar-benar selesai membersihkan kamar dan rumah mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling berantakan dan sulit menjaga kebersihan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang penuh energi dan selalu sibuk dengan ide-ide brilian mereka. Mereka cenderung lebih fokus pada hal-hal yang menarik perhatian mereka daripada membersihkan rumah. Sehingga, terkadang rumah mereka bisa terlihat berantakan.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah petualang sejati yang selalu ingin menjelajahi dunia luar. Mereka lebih suka berada di luar rumah daripada membersihkan di dalam rumah. Jadi, jangan heran jika rumah Sagitarius terkadang berantakan.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang penuh inovasi dan memiliki pikiran yang kreatif. Mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk memecahkan teka-teki daripada merapikan rumah. Jadi, rumah Aquarius mungkin terlihat agak berantakan.

4. Aries

Aries adalah tanda yang penuh semangat dan selalu sibuk mengejar tujuan mereka. Mereka terlalu bersemangat untuk membersihkan rumah, sehingga terkadang rumah mereka bisa terlihat berantakan.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh empati dan kreativitas. Mereka sering terlalu terlibat dalam dunia imajinasi mereka dan lupa tentang tugas-tugas sehari-hari seperti membersihkan rumah. Oleh karena itu, rumah Pisces kadang-kadang berantakan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading