Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Julid dan Hobi Mengomentari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Beberapa orang dikenal sangat baik dan ramah ke semua orang. Mereka cenderung bijaksana dan mampu memahami perasaan orang lain dengan seksama. Namun, tak sedikit orang yang suka julid dan mengomentari orang lain. Beberapa orang dikenal sangat suka ikut campur ke dalam urusan orang lain. 

Dalam dunia astrologi, karakter yang berbeda-beda ini salah satunya dipengaruhi oleh zodiak. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk suka komplain atau berkomentar negatif tentang orang lain. Mereka dikenal paling julid dan suka menggosip. Siapa saja kiranya mereka? Coba cari tahu di bawah ini.

Virgo

Zodiak paling julid pertama asa virgo. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang  cukup kritis, analitis dan pemilih. Mereka memiliki standar tinggi terhadap berbagai hal. Mereka juga  seringkali melihat detail kecil yang mungkin tidak sesuai dengan harapan mereka. Hal inilah yang kemudian membuatnya rentan bersikap julid dan mengomentari orang lain. Ketidaksempurnaan menurut virgo, kerap membuatnya punya pembahasan menarik akan hal tersebut. 

Capricorn

Capricorn juga termasuk pribadi yang analitis. Mereka bahkan dikenal sebagai pribadi yang sangat ambisius dan berorientasi pada kesuksesan. Pemilik zodiak ini cenderung sangat kritis terhadap diri mereka sendiri dan orang lain.

Sifat di atas kerap membuat mereka suka komplain atau memberikan komentar negatif terhadap orang lain. Apalagi, jika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana atau tidak memenuhi standar mereka. Juga ketika sesuatu tersebut menurunkan peluangnya untuk mencapai kesuksesan besar ke depannya. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio memiliki sifat intensitas emosional yang kuat. Scorpio seringkali memiliki pandangan yang sangat tajam. Ia bahkan bisa menjadi sangat kritis jika mereka merasa tidak puas. Hal inilah yang kemudian membuatnya sangat julid dan kerap mengomentari orang lain. 

Aries

Pemilik zodiak aries dikenal sebagai pribadi suka memimpin dan mendapatkan hasil yang terbaik. Mereka cenderung tidak sabar dan bisa suka komplain jika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan keinginan mereka. Aries juga cenderung berbicara terus terang, yang kadang-kadang bisa dianggap sebagai sikap julid, sikap merendahkan bahkan meremehkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat jujur. Namun sayangnya, kejujuran sagitarius kerap membuatnya tampak julid dan terlalu berkomentar negatif ke orang lain. 

Pemilik zodiak ini cenderung blak-blakan dan terkadang tidak berpikir dua kali sebelum memberikan komentar yang tajam ke orang lain. Mereka ingin segala sesuatu sesuai kebenaran dan jujur.  Mereka bisa suka komplain jika mereka merasa sesuatu tidak adil atau tidak benar sesuai versinya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling julid dan suka mengomentari orang lain. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak orang terdekatmu. Meski begitu Sahabat Fimela, penting diingat bahwa tidak semua zodiak di atas sangat julid dan tidak memiliki karakter baik sama sekali di hidupnya. Setiap orang tetap punya kelebihan serta kekurangan masing-masing, termasuk zodiak di atas. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading