Sukses

Lifestyle

Fakta Abigail Limuria yang Sukses Influence Anak Muda Melek Politik

Fimela.com, Jakarta Dunia politik sebenarnya tak pernah jauh dari anak-anak muda. Apalagi di era sekarang, politik bisa dibungkus dengan ringan oleh para influencer, salah satunya Abigail Limuria.

Namanya sedang jadi sorotan sebagai sosok yang mengajak anak muda melek politik. Ia teribat di sejumlah project seperti What Is Up Indonesia, Bijak Memilih dan Malaka Project yang memberi banyak informasi tentang politik dan sosial.

Presence-nya di media sosial membawa pengaruh yang cukup kuat terhadap keterlibatan anak muda dengan isu-isu penting. Namun yang tak kalah jadi perhatian adalah sosoknya yang sempat 'mengecoh' banyak orang.

Sering Dikira Lebih Muda

Seiring kemunculannya di berbagai platform, banyak yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Abigai. Tak sedikit yang menebak Abigail lebih muda dari usianya.

Salah satu netter di medsos menyangka ia seorang fresh graduate. Padahal influencer yang punya baby face ini sudah berusia 28 tahun.

Abigail mulai membongkar beberapa fakta tentang dirinya. Seiring banyaknya anggapan-anggapan yang kurang tepat, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan netter di Instagram dan Twitter.

Sudah Menikah

Selain usia, status Abigail Limuria juga sering jadi pertanyaan. Banyak yang kaget saat mengetahui fakta Abigail sudah menikah.

Ia mengunggah bukti foto sedang bersandar ke bahu suaminya. Ia memang tak banyak membagikan kehidupan personal, apalagi terkait rumah tangganya.

Pengalaman

Menilik dari laman LinkedIn miliknya, Abigail menempuh pendidikan di Biola University, Los Angeles. Ia mengambil jurusan Cinema & Media Arts: Media Management di periode 2014-2017.

Selain itu ia juga sudah terlibat di berbagai program seperti Lalita Project, Moretalk, What Is Up Indonesia dan Bijak Memilih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading