Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Menganggap Teman sebagai Keluarga Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara seseorang memperlakukan temannya, ada yang ramah, acuh tak acuh, diajak bercanda, diskusi dan bahkan ada yang memperlakukan dengan sayang bagaikan keluarga. Ada banyak alasan mengapa seseorang memperlakukan temannya seperti keluarga, bisa jadi mereka sudah kenal sejak kecil dan sangat dekat hingga serasa saudara, ada juga yang memang tak punya keluarga sehingga menganggap temannya sebagai keluarga.

Terkadang kepribadian atau sifat seseorang juga berpengaruh terhadap sikapnya terhadap teman. Jika dilihat dari zodiak, ini dia beberapa zodiak yang sering menganggap teman seperti keluarganya sendiri.

1. Cancer

Cancer cenderung bersikap ramah dan penyayang. Mudah baginya menganggap teman sebagai keluarga ketika merasa sudah sangat dekat dan percaya pada orang tersebut. Ketika hati Cancer sudah merasa nyaman dengan orang tersebut, tidak butuh waktu lama agar ia bersikap loyal dan murah hati, bahkan rela berkorban untuk teman-teman yang ia sayangi. Cancer selalu mengutamakan ikatan batin yang kuat dengan siapa pun. Ia mudah memberikan dukungan emosional kepada teman-temannya, karena itulah ia selalu siap jadi teman curhat.

2. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang penuh komitmen dan kesetiaan. Taurus jarang memiliki banyak teman, kamu bisa menghitung siapa saja teman yang benar-benar dekat dengannya. Ia cukup pemilih soal pertemanan, karena ia tidak mudah percaya dengan siapa pun. Tapi ketika sudah menemukan teman sejati yang bisa ia percaya dan membuatnya nyaman menjadi diri sendiri, Taurus akan memperlakukan teman-temannya itu seperti keluarga Itu ia tunjukkan dengan bersikap bisa dipercaya, diandalkan, dan selalu ada saat dibutuhkan.

3. Leo

Leo ramah dan menjadikan hubungan perteman sebagai salah satu ikatan yang patut dijaga dalam hidup. Leo mudah memperlakukan teman-temannya sebagai keluarga ketika ia merasakan adanya kedekatan hati. Leo suka memiliki banyak teman, dan ia dermawan pada teman-temannya, tak peduli jika teman tersebut mungkin mendekatinya karena ada maunya. Leo mungkin akan kecewa saat ia tahu telah dikhianati, tapi paling tidak ia sudah berusaha memperlakukan mereka dengan baik. Leo bisa mencari teman-teman baru di mana pun.

4. Pisces

Pisces memiliki rasa empati dan kasih sayang yang mendalam, dari sifat itulah ia mudah menjadikan teman seperti keluarga. Ketika butuh perhatian dan ingin diterima di lingkungan tertentu, ia cenderung baik pada teman-teman di sekitarnya, begitulah cara Pisces membaur di lingkungan baru. Meskipun ia tahu terkadang bersikap palsu, tapi jika teman-temannya mau menerimanya, maka itu menjadi poin yang bagus untuk dipertahankan. Pisces juga pemilih soal pertemanan, ia cenderung suka berteman dengan mereka yang 'berpengaruh'.

5. Sagitarius

Sagitarius cenderung mudah menganggap teman sebagai keluarga ketika ia jauh dari keluarganya. Merantau atau jalan-jalan ke berbagai tempat membuatnya mau tak mau memberikan kepercayaan lebih besar kepada teman-teman yang sudah ia kenal lama. Ia suka menceritakan segalanya kepada teman-temannya, berbagi uang, rahasia terbesarnya dan bahkan aib-aib yang seharusnya ia simpan sendiri. Saking besar rasa percayanya pada teman-temannya, efek buruknya, ia bisa dikhianati dan dijatuhkan oleh teman yang ia anggap sebagai keluarga sendiri jika tidak hati-hati.

Itu dia sekian zodiak yang sering perlakukan teman bagai keluarga. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading