Sukses

Lifestyle

Rayakan 10 Tahun Berdiri, Adelle Jewellery Hadirkan Hotel Immersive Experience di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Merayakan sepuluh tahun berkarya dan menjadi bagian dari industri perhiasan di tanah air, Adelle Jewellery mengundang publik khususnya para pelanggan setianya untuk merasakan pengalaman seru di hotel immersive mereka yang diberi nama, “Adelle Hotel”. 

Adelle Hotel merupakan sebuah konsep yang belum pernah ada sebelumnya di industri perhiasan berlian yang mengingatkan pengunjungnya akan service terbaik layaknya layanan pada sebuah hotel bintang lima. 

“Salah satu wujud dari service kami adalah memberikan experience-experience baru dan apresiasi kepada para pelanggan setia kami,” ujar Jennifer Lovenia, CMO Adelle Jewellery. 

Sensasi ala Hotel Bintang Lima di Adelle Hotel

Experience di Adelle Hotel dimulai sejak tamu undangan tiba di lokasi. Sebelum masuk, kamu akan diberikan sebuah guidebook yang berisikan misi-misi yang harus kamu lakukan selama di dalam Adelle Hotel. Lalu,  kamu akan diajak masuk ke Adelle Hotel melalui Train Wagon dengan animasi yang membawa mereka ke pengalaman luar biasa.

Tiba di concierge untuk diberi sebuah kunci yang digunakan untuk membuka treasure box berhadiah airpods (jika beruntung), tak lupa welcome drink yang bisa kamu dapatkan dengan cara menekan bell.

Di Adelle Hotel, tamu undangan juga disuguhkan dengan ragam indoor activities yang terlalu seru untuk dilewatkan. Mulai dari arcade games, VIP Pool dengan free canape dan treatment, Diamond Vault untuk menikmati jewellery immersive experience pertama di Indonesia, serta ruangan-ruangan dengan interior bertema hotel yang pastinya menjadi spot foto Instagramable yang tidak mungkin dilewatkan.

Adelle Jewellery juga memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan yang membawa anak-anak dengan menghadirkan story telling bertemakan "Fairy" seiring dengan launching koleksi anak pertama Adelle, yaitu Fairy Collection.

Pada hari Minggu, akan dilangsungkan acara pengundian yang sudah ditunggu-tunggu oleh customer Adelle Jewellery yang berbelanja dari bulan November 2022 dengan hadiah utama Mercedes Benz A-200 Progressive Line. Patricia Gouw turut menghidupkan suasana dengan menjadi MC di acara pengundian tersebut

Rangkaian acara anniversary ke-10 Adelle Jewellery berlangsung selama tiga hari dan dibuka untuk umum. Mulai dari tanggal 10-12 November 2023 di Ganara Art Space Level 6, Plaza Indonesia. Di hari Sabtu, akan ada penampilan dari jazz performance yang romantis. 

Pada hari Minggu, dilangsungkan acara pengundian yang sudah ditunggu-tunggu oleh customer Adelle Jewellery yang berbelanja dari bulan November 2022 dengan hadiah utama Mercedes Benz A-200 Progressive Line. Patricia Gouw turut menghidupkan suasana dengan menjadi MC di acara pengundian tersebut.

Kolaborasi Apik Adelle Jewellery dengan Foresee Gemological Institute

Kolaborasi Apik Adelle Jewellery dengan Foresee Gemological Institute Dalam selebrasi ulang tahunnya yang ke 10, Adelle Jewellery juga mengumumkan kolaborasi penting antara Adelle Jewellery dengan Foresee Gemological Institute; institusi yang memberikan sertifikasi untuk berlian dan batu mulia seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald. Sertifikasi dari Foresee sendiri melengkapi penilaian dari setiap butir berlian Adelle Jewellery yang berukuran 0,3 ct ke bawah. 

Adelle Jewellery menyajikan ragam koleksi baru yang akan mendukung penampilan di semua occasion, berdampingan dengan koleksi Adelle yang dipastikan menjadi fashion icon. L.A. State of Mind menjadi fokus dari ragam koleksi terbaru yang disuguhkan, terinspirasi dari gaya fashion kota Los Angeles yang selalu modern dan menjadi trend. 

“Desain dari koleksi Adelle terinspirasi dari koleksi berbagai hal sederhana yang ada di keseharian kita namun ternyata dapat memberikan keindahan sisi visual yang terbaik jika kita mau berusaha untuk memahaminya dengan lebih dalam,” ujar Michelle Lo.

“Significant” adalah koleksi terbaru selanjutnya; koleksi perhiasan berlian khusus yang diperuntukan bagi pria muda, urban, dan modern. Dirancang dengan desain yang trendy, Significant terinspirasi dari elemen-elemen sederhana seperti sebuah sekrup dan mur. Namun, dapat menonjolkan karakter kuat dari pemakainya. Selain dua koleksi ini, Adelle Jewellery juga tetap menghadirkan seri timeless yang menggunakan berlian signature Eternal Flame yaitu koleksi Rose D’Amour, I Promise, dan Lexicon of Diamond. Seluruh koleksi di atas, bisa Anda dapatkan selama Adelle Hotel berlangsung dan sebagian hasil dari transaksi penjualan selama event tersebut akan didonasikan kepada Happy Hearts Indonesia untuk membantu pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading