Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas Paling Setia saat LDR

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarak jauh atau LDR seringkali dihadapkan pada tantangan komunikasi dan ketidakdekatannya secara fisik. Banyak pasangan LDR yang akhirnya menyerah dengan hubungan mereka. Tidak sedikit pula yang akhirnya kehilangan kesetiaan pada pasangan karena terpisah jarak serta waktu. 

Kepercayaan dan komitmen menjadi kunci utama dalam hubungan jarak jauh. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal memiliki sifat setia dan kokoh dalam menjalani hubungan LDR. Para zodiak ini ada di lima ranking teratas pribadi yang paling setia ke pasangannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak yang berikut ini.

Cancer

Cancer ada di ranking pertama sebagai zodiak paling setia dalam hubungan LDR. mereka adalah tipe pribadi yang sangat peduli dan melibatkan perasaan pasangannya secara mendalam. 

Pemilik zodiak ini cenderung sangat setia dan dapat diandalkan. Mereka memiliki niat kuat untuk menjaga hubungan mereka dengan penuh perhatian. Dalam hubungan jarak jauh, mereka akan membuat pasangan merasa dicintai dan diperhatikan melalui komunikasi yang hangat dan meyenangkan setiap harinya.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang dikenal sangat empatik dan romantis. Mereka bisa merasakan perasaan pasangan dengan intensitas yang luar biasa. Hal ini membuat mereka sangat sadar akan kebutuhan dan keinginan dalam hubungan jarak jauh. Kesetiaan dan dukungan pisces pada pasangan, bisa memberikan kepercayaan pada pasangannya selama menjalani LDR.

Capricorn

Mereka yang berzodiak ini cenderung serius dalam mengelola setiap hubungannya. Mereka memiliki sifat yang tangguh dan sangat bisa diandalkan. Inilah yang kemudian membuat pasangan merasa aman pun stabil. Dalam hubungan jarak jauh, capricorn akan berusaha keras untuk menjaga komitmen dan menunjukkan dedikasi melalui tindakan nyata pada orang yang dicintainya. 

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio ada di ranking ke empat sebagai zodiak paling setia saat LDR. Mereka dikenal karena keintensitasannya dalam hubungan. Mereka memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap pasangan dan cenderung setia. Dalam hubungan jarak jauh, scorpio akan menunjukkan komitmen melalui kejujuran dan ketulusan. Mereka juga senantiasa menciptakan fondasi yang kokoh dalam hubungannya.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang cenderung praktis dan setia. Mereka akan berusaha keras untuk membuat hubungan jarak jauh berjalan dengan baik. Hal ini dilakukan dengan memberikan perhatian penuh pada detail dan konsistensi dalam komunikasi. Keandalan dan kesetiaan virgo bisa menjadi pijakan yang kuat dalam mengatasi rintangan hubungan karena jarak.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling setia saat dirinya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. para zodiak ini termasuk pribadi yang memiliki kepercayaan penuh ke pasangan. Mereka juga sangat terpercaya dan tak akan mengkhianati pasangannya apapun alasannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading