Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 13-19 November 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka hidupnya berjalan tidak baik-baik saja. Siapa pun pasti ingin hidupnya berjalan sesuai rencana, lancar jaya, baik-baik saja dan bahagia. Tapi nyatanya hidup akan selalu memberi kita kejutan dan tantangan, justru karena itulah hidup layak dijalani dan dipelajari. Termasuk minggu ini, tanggal 13-19 November 2023. Ramalan zodiak memprediksi akan ada beberapa zodiak yang menjalani minggu terburuk.

1. Pisces

Minggu ini Pisces akan menyadari, jika ada orang yang paling bisa dipercaya di dunia ini, maka itu adalah dirinya sendiri. Bukan berarti tidak ada orang yang bisa dipercaya, tapi poin utamanya adalah kamu tak perlu bergantung pada siapa pun untuk 'menyelamatkanmu'. Kamu tahu, ada batasan-batasan kemampuan seseorang untuk menolong atau membantumu, meski merasa terkhianati karena kamu melakukan all out saat mereka butuh, tapi kamu tak ingin berlarut-larut dengan segala kekecewaan. Minggu ini menunjukkan bahwa kamu memiliki kekuatan untuk memutuskan apa yang terbaik untuk dirimu sendiri.

2. Aries

Aries melihat minggu ini penuh dengan tantangan, dan kamu ingin mengatasi semuanya. Kamu tidak sedang bermurah hati untuk memaafkan orang-orang yang meremehkanmu minggu ini. Sejujurnya, tidak ada seorang pun yang mau menantangmu setelah kamu menunjukkan diri sebagai lawan yang TIDAK bisa diremehkan. Kamu belajar dari pengalaman pahit dan lebih tanggung lagi, itulah kelebihanmu. Kamu tak patah semangat hanya karena terpukul oleh suatu hal. Dan meskipun muak dengan segala komentar menghina dari orang-orang, kamu yang terlihat bahagia justru membuat mereka kesal.

3. Cancer

Jangan patah arang dan semangat dulu Cancer, minggu ini akan menjadi salah satu fase hidup yang menguji kesabaranmu. Tapi jika bisa melihat sisi positifnya, minggu ini akan memberimu kekuatan dan ketenangan pikiran. Tak masalah menjadi lebih keras kepala minggu ini jika kamu memang ingin didengarkan dan tidak diabaikan. Tidak semua kebaikanmu bisa dihargai, dan kamu berhak untuk tidak baik kepada orang yang bersikap buruk padamu. Jadi jangan takut menjadi lebih tegas dan menghargai dirimu sendiri lebih banyak lagi.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading