Sukses

Lifestyle

4 Rekomendasi Kegiatan Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa ya, sebentar lagi kita sudah ada di penghunjung tahun. Akhirnya, setelah beberapa bulan kita bekerja, kita bisa menikmati liburan panjang pergantian tahun bersama orang-orang tersayang. Apakah Sahabat Fimela sudah merencanakan kegiatan yang akan dilakukan untuk liburan nanti?

Bagi yang sudah penat dengan rutinitas liburan Natal dan tahun baru bisa menjadi momen yang bagus untuk bersantai, ngobrol-ngobrol, dan menikmati waktu luang. Untuk yang lebih menyenangkannya lagi, liburan Natal dan tahun baru sebaiknya diisi dengan kegiatan seru dan suasana yang meriah.

Nah, waktu liburan Natal dan tahun baru merupakan momen yang pas bagi Sahabat Fimela gunakan untuk mempererat hubungan dengan keluarga atau kerabat terdekat. Sahabat Fimela bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di rumah seperti menonton film bersama, pergi ke luar kota, menikmati pemandangan alam, dan masih banyak lagi.

Jadi, bagaimana, Sahabat Fimela? Sudah terpikirkan mau melakukan apa saat liburan nanti? Jika belum, jangan khawatir, berikut ini adalah rekomendasi kegiatan liburan natal dan tahun baru yang bisa dilakukan bersama keluarga tercinta. Yuk, simak informasi selengkapnya!

 

1. Piknik

Sahabat Fimela bisa mencoba menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan piknik santai bersama keluarga atau teman-teman. Piknik menjadi aktivitas yang seru untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang dalam menghabiskan sisa waktu tahun ini.

Piknink bisa dilakukan kapan saja, di pagi hari, siang hari, sore hari, ataupun malam hari. Sahabat Fimela juga bisa menikmati piknik santai dimana saja, seperti di pantai, taman, pinggiran danau, dan lainnya. Jangan lupa untuk membawa makanan dan camilan yang enak untuk dinikmati bersama, ya!

2. Camping

Selain piknik, mungkin Sahabat Fimela bisa mencoba untuk pergi camping atau berkemah. Sambut liburan Natal dan tahun baru dengan menginap semalaman di tenda sekaligus menikmati pemandangan alam bersama keluarga atau teman-teman tercinta. Pilihlah lokasi camping yang strategis dan nyaman, seperti di pinggiran danau, di perbukitan, dan lain-lain.

Sahabat Fimela bisa memilih konsep camping sederhana menggunakan tenda kecil di lapangan kemah biasa atau glamping (glamour camping) menggunakan tenda yang cukup besar dan pastinya memakan biaya yang besar juga. Berkemah adalah aktivitas yang seru untuk dilakukan bersama orang-orang terdekat. Sahabat Fimela bisa menyalakan api unggun dan barbecuing, saling bertukar cerita, menyalakan kembang api bersama, dan sebagainya.

3. Hiking

Jika Sahabat Fimela ingin menikmati pemandangan alam tanpa perlu menginap, seperti berkemah, mungkin bisa mencoba melakukan wisata alam, seperti hiking. Hiking bisa dilakukan di track yang ringan supaya tidak terlalu melelahkan. Selain itu, jika ingin menikmati pesona alam yang lebih indah bersama keluarga atau teman-teman, Sahabat Fimela juga bisa melakukan hiking yang menuju curug, gunung, atau goa.

 

4. Staycation di Hotel

Jika tidak ingin pergi kemana-mana, tetapi bosan dengan keadaan di sekitar, Sahabat Fimela bisa mencoba untuk staycation di hotel. Banyak pilihan hotel menarik yang bisa dijadikan tempat untuk staycation, salah satunya adalah Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Dalam rangka menyambut libur Natal dan tahun baru, Renaissance Bali Nusa Dua Resort menghadirkan banyak acara menarik yang bisa dinikmati oleh Sahabat Fimela bersama keluarga kesayanganmu.

Saat malam Natal, Sahabat Fimela bisa menikmati hidangan internasional yang menggoda bersama keluarga di Backstage Food Theatre, sebuah tempat makan berkonsep industrial. Bagi Sahabat Fimela yang mengajak si kecil, jangan khawatir, Renaissance Bali Nusa Dua Resort memberikan potongan 50 persen untuk anak di bawah 12 tahun. Selain itu, Sahabat Fimela juga bisa menikmati 5 set hidangan di malam Natal bersama pasangan tercinta pada Be Merry and Bold Dinner. Sahabat Fimela juga bisa mencoba pengalaman pesta bertema Tiongkok yang dikemas dalam 5 set hidangan khas Kanton dan Szhecuan yang disiapkan khusus oleh Chef Alex Kuan.

Renaissance Bali Nusa Dua Resort memberikan kesempatan bagi Sahabat Fimela bersama keluarga tercinta untuk menari dan berdendang bersama Santa pada Hari Natal. The Dancing Claus Brunch menyediakan beragam pengalaman kuliner dan hiburan Natal yang tak terduga. Nikmati hidangan prasmanan lezat yang menampilkan hidangan tradisional favorit Natal serta pilihan hidangan internasioanl.

Berlanjut ke malam tahun baru, Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga menghadirkan pilihan program yang menarik. Pastikan malam terakhir tahun ini menjadi malam yang berkesan dan menakjubkan dengan Disco Euphoria Dinner bersama keluarga. Nikmati aneka ragam prasmanan hidangan laut, seperti The Carvery, The Italian Job, Sushi Jewelry Bar, Kebab Shop, The Chocolate Lab, dan banyak lagi hidangan menggoda lainnya. Selain itu, Sahabat Fimela juga bisa bersenang-senang di malam pergantian tahun bersama pasangan dari jam 8 malam hingga selesai di Studio 17 dengan berdansa menikmati irama live dan momen yang tak terlupakan.

 

Penulis: Denisa Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading