Sukses

Lifestyle

Bikin Pengalaman Berkendara Seperti Nonton Konser Musik, Intip Fitur Unggulan Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE

Fimela.com, Jakarta Berkendara dengan mobil memang sudah jadi bagian dari aktivitas sehari-hari kaum urban modern yang tinggal di kota besar. Baik itu saat ke kantor, mengantar si kecil ke sekolah, atau berkendara jarak jauh untuk menikmati short escape di akhir pekan tentu sudah jadi hal yang biasa dilakukan.

Nah, salah satu cara yang biasa dilakukan buat menikmati perjalanan saat berkendara adalah dengan mendengarkan lagu favorit. Nggak sedikit nih yang sudah menyiapkan playlist khusus saat berkendara lewat pilihan lagu upbeat yang bikin mood naik. Jadi bisa mengusir rasa bosan dan stres ketika harus terjebak macet maupun menempuh jarak yang jauh.

Mengingat musik jadi salah satu kebutuhan yang bikin pengalaman berkendara makin menyenangkan, kehadiran fitur audio berkualitas di mobil kesayangan jelas jadi hal yang nggak boleh dilewatkan. Kejutan hadir dari Mitsubishi XFORCE yang menghadirkan fitur spesial Dynamic Sound Yamaha Premium untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi dan jernih. Bikin pengalaman berkendara kamu seperti nonton konser musik langsung!

Kehadiran 8 Speaker

Sistem audio yang satu ini memiliki 8 speaker dengan penempatan di sekeliling kabin Mitsubishi XFORCE dan dibagi sesuai karakternya. Misalnya saja tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, subwoofer di pintu depan dan speaker 2-way coaxsial dua arah yang terletak di pintu depan dan belakang.

Panel Diperkuat

Ada panel-panel kabin yang menjadi titik penempatan speaker dan tweeter Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE. Panel ini diperkuat untuk meminimalisir vibrasi yang bisa mengganggu kualitas suara.

Mampu Menyesuaikan Kecepatan Mobil

Pernah nggak sih merasa audio musik nggak terdengar jelas karena kecepatan mobil yang tinggi? Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE memiliki sistem canggih, yaitu disematkan Speed Compensated Volume & Equalizer (SCV) sampai 5 tingkatan. Sistem inilah yang mampu menyesuaikan volume audio agar suara yang dihasilkan tetap terdengar jernih, terutama saat kecepatan kendaraan bertambah.

4 Mode Suara Sesuai Musik Favorit

Menariknya lagi, Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE memiliki 4 pilihan mode suara yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Mulai dari Lively (pop dance), Signature (classic jazz, blues), Powerful (rock, hip hop), serta Relaxing.

Ultimate CVT

Jika ingin merasakan pengalaman berkendara ditemani Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE, hanya bisa dinikmati pada model Ultimate CVT atau varian tertinggi.

Gimana, makin penasaran dengan pengalaman berkendara menggunakan Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE? Buruan kunjungi dealer terdekat dan rasakan sendiri sensasinya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading