Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pacarmu Hanya Main-main dengan Perasaanmu Selama Ini

Fimela.com, Jakarta Dalam jalinan hubungan asmara, kejujuran dan keseriusan sangat penting. Namun sayang,  terkadang seseorang bisa saja bermain-main dengan perasaan pasangannya. Tidak sedikit orang yang hanya main-main dengan cinta dan ketulusan hatinya. Bahkan jika orang tersebut telah memiliki pasangan yang benar-benar setia dan tulus hanya kepadanya. 

Mengenali tanda seseorang hanya main-main dengan perasaanmu adalah langkah penting untuk melindungi hati dan menjaga kesehatan hubungan. Terlebih jika tanda ini adalah dalam diri pacar atau kekasihmu Sahabat Fimela. Sebelum melangkah lebih jauh untuk hubungan yang lebih serius, mengetahui tanda ini akan membuatmu lebih bijaksana dalam memutuskan untuk melanjutkan hubungan atau menyudahinya sebelum sakit hatimu terlalu berlebihan nantinya. 

Berikut adalah beberapa tanda ketika pacarmu atau orang yang kamu cinta hanya main-main dengan perasaanmu selama ini.

Tidak Komitmen

Jika pacarmu terus-menerus menghindari pembicaraan tentang masa depan bersama, atau menunjukkan ketidakpastian terhadap hubungan jangka panjang, ini bisa menjadi tanda bahwa ia tidak serius dengan hubungan kalian. Tidak adanya komitmen jangka panjang dalam hubungan kalian, adalah tanda pasti bahwa ia mungkin belum sepenuhnya yakin pada dirimu. 

Tidak Perhatian

Pasangan yang hanya main-main dengan perasaannya biasanya tak cukup perhatian padamu. Saat memberikan perhatian, perhatian tersebut tidaklah konsisten setiap harinya. Di satu waktu mereka bisa saja sangat perhatian. Tapi di waktu lain mereka akan sangat cuek dan nyaris sama sekali tak peduli padamu.

Jalinan Komunikasi yang Buruk

Pasangan yang serius akan berkomunikasi secara terbuka dan konsisten. Hubungan yang sehat dilandasi dengan komunikasi yang baik dan sehat setiap harinya. Tapi, jika pacarmu sering menghindari komunikasi atau menjawab pesan dengan acuh tak acuh, ini bisa menunjukkan kurangnya rasa cinta di hatinya untukmu. Komunikasi yang buruk mengindikasi adanya hubungan asmara yang tak sehat atau buruk pula.

Tidak Membahas Masa Depan Bersama

Orang yang serius dalam hubungan akan membahas masa depan bersama, termasuk rencana jangka panjang, impian, dan tujuan kalian bersama. Jika pacarmu terus-menerus menghindari pembicaraan ini, bisa jadi mereka tidak melihat hubungan ini sebagai sesuatu yang serius. Ketika kamu tak pernah dilibatkan dalam rencana di masa depannya, jangan pernah berharap lebih akan cinta pasanganmu padamu. 

Tidak Membahas Masa Depan Bersama

Orang yang serius dalam hubungan akan membahas masa depan bersama, termasuk rencana jangka panjang, impian, dan tujuan kalian bersama. Jika pacarmu terus-menerus menghindari pembicaraan ini, bisa jadi mereka tidak melihat hubungan ini sebagai sesuatu yang serius. Ketika kamu tak pernah dilibatkan dalam rencana di masa depannya, jangan pernah berharap lebih akan cinta pasanganmu padamu. 

Menghindari Pertemuan dengan Orang Penting di Hidupmu

Ketika seorang pria serius dengan cintanya padamu, ia akan sangat semangat bertemu orang-orang penting di hidupmu khususnya orangtuamu. Namun, jika ia sering menghindari atau menolak bertemu dengan orang-orang penting tersebut, ini menunjukkan ia tak begitu serius dengan cintanya. 

Jika pacarmu terus-menerus menghindari pertemuan dengan orangtua, keluarga, sahabat dan teman-temanmu, bisa jadi mereka tidak pernah berencana untuk menjalin hubungan yang lebih serius denganmu.

Merahasiakan Identitas Diri

Pria yang serius dengan cintanya akan sangat terbuka tentang dirinya padamu. Tapi jika pria yang menjadi pacarmu enggan membagikan informasi pribadi atau identitasnya, ini bisa menunjukkan bahwa mereka mungkin mencoba menyembunyikan sesuatu. Mereka bisa jadi tak terlalu serius dengan cintanya atau ada hal lain yang ditutup-tutupi olehnya. Termasuk adanya orang ketiga dalam hubungan kalian.

Suka Berbohong

Kepercayaan adalah pondasi dari hubungan yang sehat. Jika pacarmu terus-menerus melakukan kebohongan atau menyembunyikan hal-hal penting darimu, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak sepenuhnya berkomitmen pada hubungan kalian. Bisa jadi ia hanya main-main dengan perasaanmu selama ini. 

Mengenali tanda-tanda ini bukan untuk menyalahkan, tetapi untuk memberikan kesadaran pada siapapun untuk lebih hati-hati dalam menjalani hubungan. Jika kamu merasa ada tanda-tanda ini dalam hubunganmu, penting untuk membuka komunikasi secara jujur dengan pasanganmu dan menjelaskan perasaanmu. Penting juga untuk bersikap lebih bijaksana dan tegas dengan perasaanmu sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading