Sukses

Lifestyle

Semarak Natal di Shangri-La Jakarta Telah Dikurasi secara Spesial untuk Sambut Momen Hangat bersama Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Selalu menyenangkan untuk menantikan momen perayaan Natal di Shangri-La Jakarta. Tahun ini, hotel Shangri-La Jakarta mengundang para tamu menikmati nuansa hangat Natal yang memesona dengan beragam program liburan yang dikurasi secara spesial.

Ada juga pilihan bingkisan parsel cantik yang istimewa dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di masing-masing restoran untuk menciptakan momen bahagia bersama orang terkasih. Para tamu akan disambut dengan dekorasi ikonis berwarna merah, hijau, dan sentuhan emasnya.

Mulai dari lobi, sudut area tamu akan dimanjakan dengan pemandangan hiasan ornamen Natal yang cantik, sehingga sempurna untuk berfoto mengabadikan momen. Memasuki area lounge hotel, pohon Natal setinggi 8 meter berdiri tegak menandakan keceriaan Natal yang semarak.

SATOO Restaurant

Sajian prasmanan santap siang dan malam yang lezat tersedia di SATOO. Terdapat hidangan lezat bercita rasa tradisional yang identik, seperti Kalkun Panggang, Norwegian Salmon Coulibiac, Iga Sapi Panggang dengan teknik pemasakan 72 jam, dan Kaki Kambing Panggang khas Maroko (dilumuri pistachio). Untuk kamu, pecinta hidangan laut, ada juga Seafood Bouillabaisse dan King Crab yang segar.

Sebagai hidangan penutup, ada kudapan dan camilan manis tradisional khas Natal, seperti Fresh Fruit Cake, Ginger Bread Cake, dan Yule Log. Penawaran eksklusif ini tersedia di tanggal 24 dan 25 Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp788.000++ per orang.

Rosso Restaurant

Para tamu bisa menikmati hidangan bercita rasa khas Italia di Rosso. Rosso menawarkan rangkaian menu khusus yang lezat untuk santap siang dan malam dengan harga untuk set menu dan brunch, mulai dari Rp788.000++ per orang.

SATOO Deli

Menambah semarak Natal, Rosso menawarkan 4 pilihan menarik parsel cantik, yaitu Rudolph, Cupid, Blitzen, dan Prancer. Bingkisan ini terdiri dari kreasi lezat yang memanjakan lidah, berupa aneka kue, cokelat pralin, dan kacang. Tamu bisa mendapatkan beragam pilihan parsel ini di SATOO Deli, mulai dari tanggal 7 November 2023 hingga 1 Januari 2024 dengan harga mulai dari Rp750.000+. Jangan lewatkan potongan harga tambahan sebesar 25% pada pembelian periode early bird mulai dari tanggal 15 November hingga 3 Desember 2023.

Perayaan Thanksgiving

Di 23 November 2023, SATOO mengundang tamu menikmati hidangan kalkun ala Thanksgiving. Hidangan lezat, seperti Roasted Norbest Turkey, Sate Kalkun Maranggi, Turkey Biryani, dan Turkey Aeroponic Micro Greens bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp398.000++ per orang.

Menu takeaway

Kamu juga bisa nyaman merayakan momen istimewa bersama orang terkasih di rumah dengan menu takeaway. Ada Whole Roasted Herbs Norbest Turkey, dan Traditional Classic Beef Wellington yang bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp1.288.000 dan akan tersedia mulai dari 24 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

 

Sambut Tahun Baru

Merayakan Tahun Baru dengan beragam hidangan istimewa dari SATOO, seperti Roasted Traditional Norbest Turkey, Salt-Baked Salmon dengan Citrus dan Herbs, Classic Beef Wellington, Wagyu Tomahawk, Oyster Rockefeller, dan Roasted Mediterranean Lamb Leg sebagai santap malam dengan harga mulai dari Rp788.000++ per orang.

B.A.T.S

Menuju ke B.A.T.S, para tamu bisa menikmati pesta pergantian tahun dengan iringan musik dan hiburan dari band. Atau tamu yang datang dengan keluarga, bisa menikmati waktu di Lobby Lounge, di mana hotel menghadirkan beragam hiburan ramah anak, seperti Face Painting, Glitter Tattooss, hingga Cup Cake Decorating.

Hari di tahun yang baru

Memulai tahun baru dengan menikmati kelezatan hidangan santap siang di SATOO. Beragam pilihan mulai dari Teppanyaki Flairing, Sate, Roasted Traditional Norbest Turkey, Salt-Baked Salmon dengan Citrus dan Herbs yang bisa didapatkan dari harga mulai dari Rp788.000++ per orang.

Liburan di Shangri-La Jakarta

Musim perayaan 'Yuletide Holiday' bisa dipesan mulai dari 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024 dan periode menginap mulai dari 15 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024. Paket kamarnya dimulai dari Rp5.800.000 net per kamar untuk masa menginap dua malam.

Penawaran ini termasuk sarapan prasmanan setiap hari dan keuntungan tambahan, seperti kredit makan yang bisa digunakan di semua outlet dan layanan pesan di kamar mulai dari Rp500.000 net, festive amenities, dan potongan harga 30% untuk layanan laundry.

Untuk informasi lebih lanjut dan membuat reservasi, kamu bisa langsung menghubungi +6221 2922 9999, mengunjungi https://linktr.ee/shangrilajkt, atau mengakses website http://www.shangri-la.com/jakarta/. Selamat berlibur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading