Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Suka Belanja Thrifting Karena Lebih Hemat

Fimela.com, Jakarta Di zaman sekarang, penampilan menjadi suatu hal yang sangat penting dan menjadi pertimbangan dalam berbagai bidang. Kemampuanmu boleh mumpuni, tapi jika dilengkapi dengan penampilan yang keren, maka itu akan lebih bernilai. Bisa jadi inilah yang mendasari setiap orang suka mengikuti perkembangan mode dan mencoba berbagai macam gaya berbusana, apalagi perempuan. Tapi akan selalu ada dua jenis orang di dunia ini terkait selera berbelanja kebutuhan fashion, yaitu orang yang tak suka belanja mahal dan yang suka belanja barang mahal.

Terkadang beberapa orang lebih nyaman belanja thrifting daripada membeli barang fast fashion yang mahal. Kepribadian seringkali berpengaruh terhadap hal ini, salah satunya menerapkan hidup hemat. Ini sekian zodiak yang lebih suka belanja thrifting karena merasa cara ini lebih hemat. 

1. Sagitarius

Sagitarius tak suka membeli pakaian yang super mahal padahal bisa membeli jenis yang sama di toko yang lebih murah. Ia kaum mendang-mending yang lebih suka menggunakan uangnya untuk jalan-jalan, melakukan perjalanan, petualangan dan mendapatkan pengalaman hidup daripada sekadar baju. Prioritas setiap orang berbeda-beda, dan jelas prioritas Sagitarius bukanlah mengikuti tren pakaian. Jika membeli thrifting bisa memberinya baju yang bagus dan layak, maka ia tak masalah melakukannya.

2. Aries

Aries suka barang branded dan mahal, ia juga menyukai kehidupan yang mewah dan berkelas, tapi jika itu dibelikan oleh orang lain. Jika ia harus menyediakan semua itu untuk dirinya sendiri, sepertinya ia akan mencari alternatif lain yang lebih terjangkau. Belanja baju thrifting bisa menjadi jawaban atas kebutuhannya untuk tampil menarik dan berbeda setiap harinya tanpa harus mengeluarkan lebih banyak uang. Fokusnya adalah menikmati segala tren mode dan bisa gonta-ganti pakaian kapan pun ia mau.

3. Libra

Libra tidak masalah belanja barang-barang bekas, apa pun itu, tidak hanya sebatas pakaian. Jika ia masih bisa melihat fungsi dari sebuah barang dan itu yang ia butuhkan saat ini, Libra akan membeli barang itu tidak peduli apakah baru atau bekas. Ia menghargai kesederhanaan dan tidak mengedepankan gengsi. Tampil gengsi bisa sesekali, tapi ia lebih suka bersikap realistis dan logis, terutama menyangkut isi dompet. Dengan belanja thifting, ia tetap bisa mengikuti tren dan gaya tanpa merasa bersalah karena banyak belanja.

4. Gemini

Gemini sebenarnya menyukai belanja thrifting sebesar ia menyukai belanja fast fashion, namun jika bisa menghemat uang untuk mendapatkan baju yang bervariasi modelnya, maka ia akan lebih pilih thrifting. Gemini menyukai perkembangan fashion dan ia tipe yang suka mengikuti tren, karena itulah ia mudah gonta-ganti gaya berbusana. Tapi jika harus menghabiskan banyak uang hanya untuk baju, rasanya terlalu boros dan hedonisme, jadi belanja thrifting adalah caranya agar tetap modis tanpa merasa terlalu boros.

5. Aquarius

Aquarius adalah tipe kaum mendang-mending, dalam artian ia akan mencari perbandingan di mana ia sebisa mungkin mendapatkan barang dengan kualitas baik tapi juga lebih hemat. Tentu thrifting menjadi solusi yang menarik untuk dicoba dalam urusan fashion. Baginya, tidak semua baju bekas memiliki konotasi yang jelek dan buruk, justru dari barang-barang thrifting ia menikmati kesempatan untuk menampilkan gaya yang unik dan berbeda dari orang lain di luar sana.

Itu dia sekian zodiak yang lebih suka belanja thrifting karena dirasa lebih hemat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading