Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Smartphone untuk Gamer dan Si Hobi Foto di Malam Hari dengan Pencahayaan Minim

Fimela.com, Jakarta Samsung menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan pengabadian setiap momen. Anak-anak muda semakin sering mengunjungi tempat-tempat viral, agar bisa berfoto dan mengunggahnya di media sosial mereka.

Untuk mengoptimalkan pengalaman membuat konten ini, diperlukan foto-foto dan video yang estetik. Samsung memperkenalkan smartphone dalam jajaran mid-range mereka, yaitu The New Galaxy A34 5G.

Samsung The New Galaxy A34 5G ini memiliki kemampuan untuk mengabadikan momen estetik, bahkan di kondisi dengan pencahayaan minim. Smartphone ini menggunakan formasi triple camera di belakang, yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa wide 8MP, dan lensa makro 5MP.

 

Samsung The New Galaxy A34 5G

Di bagian depan, selfie cameranya menggunakan lensa 13MP. Kemampuan nightography pada smartphone Samsung ini juga telah mengalami peningkatan di sejumlah aspek, untuk menghasilkan foto maupun video yang lebih jernih dengan noise dan blur yang minimal.

Kamera utama Samsung The New Galaxy A34 5G juga hadir dengan Optical Image Stabilization yang ada dengan angle 1,6 kali lebih lebar dari sebelumnya, untuk meningkatkan kemampuannya meminimalisir dampak guncangan terhadap kualitas foto. Saat perekaman video, video digital image stabilization (VDIS) akan mengurangi blur dan distorsi yang disebabkan gerakan tak stabil.

Auto Framingnya akan secara otomatis menyesuaikan sudut pandang dan memperbesar frame, sehingga cukup untuk 5 orang saat merekam video. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading