Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cinta Buta hingga Banyak Berkorban untuk Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Pengorbanan dalam hubungan cinta seringkali dipandang berbeda oleh setiap orang. Ada orang-orang yang memang menjalani semua itu tanpa mengharapkan imbalan dan ada pula yang menuntut pengorbanan yang sama terhadap pasangannya. Mau bagaimana pun, berkorban untuk hubungan cinta akan dihadapi siapa saja yang menjalaninya. Tapi di antara banyak orang, pasti akan selalu ad aorang-orang yang lebih banyak berkorban dibanding pasangannya sehingga terasa tidak seimbang.

Terkadang sifat atau kepribadian memengaruhi keputusan tersebut. Jika ditebak dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang paling banyak berkorban dalam hubungan cinta.

1. PISCES

Pisces adalah zodiak yang penuh kasih sayang dan empati, bahkan terhadap pasangannya. Ketika ia sudah sangat mencintai dan yakin dengan pasangannya, Pisces tidak ragu untuk banyak berkorban, bahkan tidak merasa jika semua hal yang ia lakukan itu adalah pengorbanan yang besar. Ia selalu siap mengorbankan keinginan, kebutuhan bahkan impian dan tujuan demi pasangan. Orang lain mungkin melihat itu sebagai aksi yang berlebihan, tapi Pisces merasa itulah caranya menunjukkan ketulusan.

2. CANCER

Cancer adalah zodiak yang secara alami rela berkorban untuk orang yang dicintai, baik keluarga maupun pasangan. Cancer mudah mengalami cinta buta, dan ketika rasa sayang menguasai, logika menjadi buram. Cancer cendeurng mencintai seseorang dengan sangat besar. Sebagai zodiak yang sensitif secara emosional dan penuh empati, ia mudah memaafkan dan berkompromi dengan perbedaan yang ia temui terhadap pasangan. Cancer melihat tindakannya sebagai bukti cinta. Ia sadar pasangan tak sempurna, jadi ia belajar menerima.

3. ARIES

Meskipun dikenal egois dan keras kepala, Aries banyak berkorban demi kebaikan pasangannya. Ia memiliki kemauan kuat untuk menyesuaikan diri, menjadi sosok yang diinginkan pasangan dan menjaga api cinta tetap membara. Bahkan Aries yang banyak melakukan inisiatif romantis dalam perjalanan cinta yang ia jalani. Aries sangat energik, aktif, ambisius, jujur, suka mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru. Tapi ketika menjalani hubungan cinta, ia bisa sangat perhatian, suportif, dan protektif terhadap pasangannya.

4. LIBRA

Libra adalah zodiak yang menghargai keseimbangan dan perdamaian dalam hubungan cinta. Sebisa mungkin ia menciptakan harmoni dan ikatan yang akur dengan pasangan. Ia selalu bersedia berkompromi dan bekerja sama dengan pasangannya, meskipun itu berarti mengorbankan pendapat dan preferensinya sendiri. Libra merasa itu sangat penting dalam hubungan cinta, menyesuaikan diri dan tidak mendahulukan ego pribadi. Tapi terkadang Libra tak sadar bahwa dirinya terlalu banyak berkorban dan tidak mendapatkan pengorbanan yang sama besar dari pasangannya.

5. SCORPIO

Tidak banyak yang tahu bahwa Scorpio mudah berkorban untuk pasangannya. Itu didasari atas kesetiaan dan komitmen Scorpio dalam hubungan cinta. Ia merasa sudah semestinya menjadi pasangan yang bisa diandalkan dan dipercaya oleh pasangan agar ia tidak berpaling darinya. Scorpio tak akan segan mengusahakan sesuatu karena pasangan membutuhkannya. Apalagi jika ia sudah jatuh cinta duluan, seringkali menjadi agak cinta buta. Ia tidak perhitungan dalam berkorban ketika sudah percaya pada pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang cinta buta hingga paling banyak berkorban untuk pasangannya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading