Sukses

Lifestyle

Kamar Megah di Marina Bay Sands untuk Rasakan Kemewahan Liburan Tak Tertandingi

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sudah di depan mata, lalu apakah Sahabat Fimela sudah memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga atau orang terdekat? Jika masih ragu menentukan destinasi, maka Singapura bisa jadi pilihan sempurna untuk menutup dan membuka tahun yang penuh kesan dan cerita. 

Tak jauh dari Jakarta, Singapura hanya butuh waktu tempuh kurang lebih 1 jam, 45 menit, Tentu dengan waktu singkat, kamu sudah bisa menikmati ragam keseruan yang tak akan terlupakan. 

Sebagai destinasi utama, Marina Bay Sands tak akan gagal hadirkan liburan istimewa bagi kamu yang ingin menikmati liburan dengan melakukan ragam aktivitas seru, mulai dari berbelanja, kuliner, mengunjungi museum, dan atraksi lainnya. Selain itu, Marina Bay Sands juga tak akan gagal hadirkan kemewahan berlibur bagi para pelancong, dengan segala fasilitas yang dihadirkan. 

Marina Bay Sands mengerti akan keinginan para pengunjungnya. Oleh sebab itu, investasi dengan nilai fantastis sedang berjalan untuk transformasi desain pada suite di Towers 1 dan 2 untuk mengubah konsep hotel tradisional ke kamar hotel bergaya hunian mewah. Secara bertahap, tentu saja suite-suite mewah akan memanjakan para tamu yang menginap di Marina Bay Sands.

New Luxury Suites

Tim Fimela.com berhasil melihat secara langsung dan merasakan pengalaman menginap mewah di Marina Bay Sands. Pada kesempatan ini, kami bermalam di Sands Premier Room. Sebuah kamar yang menghadirkan kenyamanan tak terbantahkan. Interior yang dihadirkan terinspirasi dari Singapura yang multikultural. 

Kamar dirancang sedemikian rupa sehingga membuat kita merasa nyaman layaknya di rumah dengan ketenangan yang harmonis. Pemilihan interior yang mewah dengan sentuhan perabot yang artsy, menciptakan sensasi hunian yang penuh gaya. Tak hanya itu saja, keistimewaan juga semakin terasa dengan  konsep smart room, di mana tersedia wireless charging station yang memudahkan kita untuk mengisi daya ponsel tanpa kabel. 

Foyer kamar berlapis marmer, kamar mandi yang luas lengkap dengan area shower dan bathtub mewah, serta kehadiran wastafel ganda yang semakin melengkapi fasilitas di dalamnya. Tak hanya itu saja, keunggulan lainnya juga dengan adanya walk-in closet yang begitu luas. Adapun kehadiran sofa yang membuat suasana kamar begitu hangat seperti memiliki living room di rumah. Keunikan Armoire khusus dan troli koktail disertai pilihan teh artisan, wine, bir, koktil, dan juga kehadiran lengkap mesin kopi, menambah kenyamanan bermalam di Sands Premiere Suite. 

 

Paiza Collection

Tipe kamar lain yang juga dirancang ulang dengan kemegahan adalah Paiza Collection. Sebuah kamar dengan warna yang dibuat menenangkan. Sama seperti kamar lainnya, desan bergaya multikultural khas Singapura masih menjadi konsep utama. Jendela yang luas dengan pemandangan Singapura tanpa batas membuat kamar ini kian spektakuler. 

Paiza Room memiliki pemisah antara kamar tidur dan living room. Untuk area living room, terdapat meja makan, mini bar yang super lengkap, dan juga sofa menghadap ke TV. Adapun sebuah mikrofon karaoke, Ipad yang menjadi controler untuk mengatur segala hal di dalam kamar hanya dalam satu gadget. Kamar ini juga berkonsep smart room, dengan segala keunggulan yang mempermudah aktivitas kita. 

Di dalam kamar tidur juga terdapat mini bar yang berisikan teh hingga tiga macam air mineral dengan khasiat tersendiri; untuk awet muda, hidrasi, dan juga membantu mempermudah kita saat kesulitan tidur. Semakin lengkap, kehadiran masker wajah yang akan jadi pilihan sempurna untuk merileksasi kulit kala lelah beraktivitas. 

Fasilitas walking closet dilengkapi dengan meja rias dan wastafel kecil untuk mempermudah kita membersihkan alat makeup atau tangan ketika berias. Gadget canggih seperti hair dryer Dyson juga tersedia di sini. Penasaran dengan perlengkapan di kamar mandi? rasakan sennsasi mandi mewah dengan sederet perlengkapan mandi dari Bvlgari. 

Presidential Suite

Kemewahan ultima bisa dirasakan di Presidential Suite. Kamar megah dengan fasilitas yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Hadir dengan dua kamar tidur, presidential suite dikelilingi dengan ragam karya seni yang indah. Pemandangan tanpa batas melalui jendela-jendela yang besar membuat pengalaman semakin menjanjikan. 

Area foyer menggiring kita masuk ke dalam dimensi kemegahan yang spesial. Terdapat dining room dengan meja makan bundar disertai keindahan lampu kristal. Berjarak dekat, kami juga melihat mini bar yang begitu elegan, menyantu harmonis dengan segala warna dan elemen yang dihadirkan di ruangan. 

Ragam fasilitas menjanjikan

Kamu juga bisa melihat menikmati ruang TV yang begitu nyaman denga sofa-sofa besar. Jangan kaget dengan kejutan lainnya, karena untuk menemani para tamu yang menginap, Presidential Suite juga dilengkapi dengan mini gym, kursi pijat, golf simulator, hingga buttler 24 jam yang akan melayani para tamu selama menginap di Presidential Suite. Sayangnya, kamar ini tidak bisa dipesan begitu saja, hanya “Invitation Only” yang memiliki akses menginap di Presidential Suite, Marina Bay Sands. 

Dengan kehadiran tiga kemegahan kamar yang ditawarkan, tentu Sahabat Fimela tak akan ragu lagi memilih Marina Bay Sands sebagai destinasi sempurna habiskan liburan akhir tahun yang penuh kesan.

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading