Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Bentuk Mata, Coba Cari Kamu yang Mana!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang dengan kepribadian mengesankan dan menyenangkan hati semua orang. Tapi tak sedikit orang yang memiliki kepribadian cukup mengecewakan dan bikin kesal. Mengenai kepribadian ini sendiri, ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Ini juga bisa ditebak dari beragam hal mulai dari lingkungan, pendidikan, wawasan, zodiak, golongan darah bahkan bentuk fisik tertentu. 

Ya, bentuk fisik termasuk bentuk mata dikatakan memiliki keterkaitan dengan karakter seseorang. Mengutip dari laman liputan6.com, bentuk mata yang berbeda-beda dari setiap orang, memiliki hubungan erat dengan karakter yang mereka miliki selama ini. Dan inilah karakter atau kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk matanya.

Mata Besar

Orang dengan mata ukuran besar dari orang lainnya, umumnya adalah tipe pribadi yang kreatif, cerdas dan punya beragam ide cemerlang di otaknya. Orang-orang ini memiliki rasa ingin tahu yang besar mengenai segala hal di sekitarnya. Mereka juga punya semangat serta tekat kuat dalam mencapai tujuan hidup yang lebih baik serta mengesankan. Berteman dengannya, akan membuatmu ikut termotivasi jadi pribadi lebih baik seperti mereka.

Mata Kecil

Orang-orang dengan mata ukuran kecil daripada orang lainnya, umumnya dikenal sebagai pribadi yang detail, teliti dan penuh perhatian. Mereka adalah tipe pribadi punya pemikiran tajam, daya pikir yang jeli serta pandang jauh ke depan mengenai segala hal termasuk tujuan hidupnya. Mereka adalah tipe pribadi yang cukup menyenangkan tapi sangat disegani oleh sekitar. 

Mata Belo

Mereka dengan mata belo umumnya dikenal sebagai pribadi yang cukup emosional. Orang-orang ini cenderung sensitif dan mudah mengalami perubahan suasana hati. Meski begitu, orang dengan mata belo sebenarnya sangat menarik hati, memesona dan menawan. Mereka juga punya daya imajinatif yang tinggi, kreatif dan cerdas.

Mata Sipit

Seseorang dengan mata sipit adalah tipe pribadi hangat, ramah dan menyenangkan. Tapi mereka juga cukup sensitif dan mudah terbawa perasaan. Mereka punya hati yang mudah tergores karena hal-hal yang paling sepele sekalipun. Orang-orang ini juga disiplin dan mampu mengatur banyak hal di waktu yang sama.

Mata Cekung

Mereka yang punya mata cekung adalah tipe pribadi jeli sekaligus intens. Orang-orang ini dikenal kreatif dalam dunia kepenulisan. Mereka punya otak yang cerdas, kreatif dan memiliki daya imajinatif tinggi. Mereka adalah tipe pengamat sekaligus orang yang mampu menyimpulkan segala sesuatu secara jelas.

Mata Berkantung

Bagi pemilik mata berkantung, mereka dikenal sebagai tipe pribadi ringan tangan dalam membantu orang lain. Mereka tipe pribadi yang pekerja keras, penuh semangat dan ramah. Mereka memiliki kebaikan hati yang tulus. Saat berbuat baik ke siapapun, mereka tak pernah mengungkit kebaikan yang dilakukannya. Mereka juga cenderung membuat siapapun di sekitarnya merasa senang, nyaman serta tenang bersamanya. 

Nah, itulah sekian kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk matanya. Dari sekian kepribadian yang ada dan bentuk matamu, sudahkah sesuai Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading