Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Hopeless Romantic yang Bucin saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Hopeless romantic, mungkin menjadi istilah yang baru kita dengar belakangan ini. Tapi sebenarnya banyak orang sudah memiliki sifat ini sejak lama. Tapi apa yang dimaksud dengan hopeless romantic? Secara umum hopeless romantic adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan tentang orang yang memiliki pandangan romantis yang terlalu idealistik terkait jatuh cinta dan hubungan cinta.

Seseorang yang dianggap hopeless romantic seringkali memiliki keyakinan kuat pada konsep cinta abadi, cinta sejati, dan romansa yang epik. Jika ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak perempuan yang hopeless romantic.

1. CANCER

Cancer suka mendramatisasi cinta dan romantisme. Ia memiliki rasa sayang yang begitu besar dan kepedulian mendalam kepada banyak orang, terutama mereka yang dekat dengannya seperti pasangan, sahabat, saudara dan keluarga. Saat jatuh cinta, Cancer cenderung setia, peka, mudah memberikan apa pun kepada pasangan, menyesuaikan diri agar bisa menjadi sosok yang diinginkan pasangan dan banyak berkorban untuk kepentingan menjaga keharmonisan hubungan.

2. PISCES

Pisces adalah zodiak yang penuh kasih sayang, setia, imaginatif dan penurut. Ia cenderung mudah menyesuaikan diri dan mengikuti kemauan pasangan. Ego pisces tidak sebesar zodiak lain sehingga ia tidak memiliki sisi keras kepala yang kuat. Itu kelebihan Pisces sehingga banyak dicintai. Tapi terkadang ia bisa sangat hopeless romantic, melihat segala sesuatunya dengan hal-hal manis dan terlalu pemaaf sehingga tidak sadar sedang bersama pasangan red flags.

3. VIRGO

Jika sudah jatuh cinta, Virgo akan menjadi pasangan yang selalu ingin memuaskan pasangannya. Ia berusaha menyesuaikan diri, membuat pasangan bahagia dan seringkali mendahulukan kepentingan pasangan. Virgo juga tipe zodiak yang setia, bertanggung jawab, dewasa, berkomitmen teguh dan bisa diandalkan. Ia tipe pasangan yang tahu caranya mengalah dan menenangkan pasangan. Virgo tahu terkadang ia bisa sangat hopeless romantic atau mendedikasikan hidupnya demi cinta.

4. LIBRA

Libra adalah zodiak yang tahu bagaimana cara memanjakan pasangan. ketika jatuh cinta dan menjalani cinta dengan orang terkasih, ia akan cenderung menjadikan pasangan sebagai prioritas. Ia mau mengalah, menyesuaikan diri, berbakti, menuruti kemauan pasangan dan mendahulukan kepentingan pasangan. Se-hopeless romantic itu Libra ketika sudah jatuh cinta. Terkadang ia masih menyimpan banyak kenangan manis meski sudah putus dari orang yang ia sayangi.

5. LEO

Leo adalah hopeless romantic yang suka tarik ulur dan cenderung mendominasi permainan. Ia suka perlakukan romantis dan memperlakukan pasangannya dengan cara yang sama. Ia menyukai aksi-aksi besar seperti memberi bunga, memberi kejutan di hari spesial atau mengadakan acara-acara besar untuk merayakan hal-hal terkait cinta. Leo akan berusaha memberikan bunga-bunga asmara sehingga hubungan cinta tidak membosankan dan stagnan. Itu adalah poin bagus darinya, tapi terkadang ekspektasinya terlalu tinggi.

Itu dia sekian zodiak perempuan hopeless romantic. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading