Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak Banyak Tingkah Tapi Cerdas dan Berprestasi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlalu banyak bicara tapi tidak punya prestasi apa pun. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak banyak bicara dan tingkah tapi justru membuktikan bahwa dirinya tidak sekadar jadi pendiam dan tidak terlihat. Beberapa orang justru memiliki kecerdasan tingkat tinggi sehingga fokusnya bukan pamer dan bicara, tapi belajar banyak hal dan menunjukkan pretasi nyata. Terkadang sifat atau kepribadian juga memengaruhi sikap orang seperti ini. Ditebak dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang tidak banyak tingkah tapi cerdas dan berprestasi nyata.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak yang paling berprestasi di antara banyak zodiak. Ia cerdas dan dewasa secara alami. Ia juga memiliki sifat ambisius, tapi juga pekerka keras, bertanggung jawab, disiplin, rajin dan ulet. Dalam menjalani pendidikan, ia termasuk siswa teladan karena selalu menjadi contoh baik untuk siswa lain, tidka hrean jika sejak muda ia sudah menunjukkan banyak prestasi membanggakan secara akademik. Tidak berhenti sampai situ, Capricorn bukan orang yang banyak bicara, ia mengamat dan perencana yang baik. Ia selalu berusaha mencapai yang terbaik.

2. SCORPIO

Scorpio tidak banyak bicara karena ia sedang menyusun rencana dan target yang ingin ia capai. Scorpio berani, karismatik, banyak akal dan analitis. Di balik sisi diamnya yang menenangkan, ada ambisi yang tersembunyi. Scorpio termasuk orang yang memiliki dorongan kuat untuk sukses dan intuisi tajam yang membantunya mudah menavigasi situasi kompleks. Ia juga tidak takut mengambil risiko atau menghadapi ketakutannya. Ia mengatasi kesulitan dengan tangguh dan tekad kuat. Scorpio tak perlu banyak omong karena pencapaiannya membuktikan kualitasnya.

3. VIRGO

Virgo adalah anak-anak baik yang sangat peduli terhadap pendidikan, memanfaatkan waktu sebaik mungkin, menghargai uang yang dikeluarkan orang tua agar ia bisa sekolah dan memastikan ada hasil dari segala pengorbanan itu. Virgo adalah anak baik yang sayang keluarga dan tak ingin merepotkan siapa pun. Pekerjaan apa pun akan ia jalani selama halal dan bisa mendekatkannya pada kesempatan lebih baik dan peluang sukses yang besar. Virgo pekerja keras, terorganisir, dan efisien. Ia juga cermat terhadap detail dan standar kualitas yang tinggi. Tak perlu banyak bicara, ia hanya akan menunjukkan prestasi.

4. TAURUS

Taurus mungkin bukan orang paling optimis di dunia ini, dan itulah hal yang patut ia syukuri, karena kekhawatiran dan kecemasannya akan masa depan pada akhirnya mendorong Taurus untuk belajar tekun, rajin dan serius demi mewujudkan masa depan yang lebih baik, stabil dan terjamin. Ia yakin ilmu pengetahuan adalah salah satu faktor utama orang bisa sukses. Taurus tak suka membuang waktu dengan nongkrong dan main di luar rumah, ia lebih nyaman berada di rumah dan menghabiskan waktu untuk belajar. Ia tak banyak bicara bukan karena bodoh, tapi karena ia sedang mencapai satu per satu prestasi.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang orisinal, imajinatif, inovatif, kreatif dan cerdas. Ia mungkin bukan orang paling banyak bicara, tapi kamu akan tahu seperti apa kualitas otaknya dari segala hal yang ia lakukan. Ia cenderung banyak bicara pada orang-orang yang sangat dekat dengannya, selebihnya ia hanya jadi pendengar dan pengamat. Ia lebih suka seperti itu daripada terlalu banyak menarik perhatian. Ia nyaman dengan dirinya sendiri, penyendiri namun punya banyak kejutan dari dalam dirinya. Ia tidak takut untuk tampil beda atau keluar dari prediksi orang lain.

Itu sekian zodiak yang tidak banyak tingkah tapi cerdas berprestasi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading