Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Penginapan Mewah di Asia, dari Thailand hingga Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, tidak terasa, kita sudah memasuki akhir tahun. Sudah sebuah kewajiban kalau akhir tahun dilewatkan dengan liburan. Apakah Sahabat Fimela sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun? Nah, jika Sahabat Fimela berencana untuk menghabiskan sisa tahun ini di luar negeri, terutama di Asia, informasi ini mungkin bermanfaat untukmu.

Thailand, Jepang, dan Korea Selatan adalah negara-negara di Asia yang sangat populer bagi turis untuk dijadikan destinasi liburan. Saat berlibur ke negeri orang, bukan hanya makanan, suasana, dan kulturnya wajib kita nikmati, tetapi juga penginapan.

Mencari penginapan saat hendak menghabiskan liburan ke luar negeri rasanya tidak mudah, ya? Saat mencari penginapan, tentunya, kenyamanan harus menjadi prioritas utama. Sebab, untuk apa liburan ke luar negeri jika tempat menginap justru membuat kita tidak nyaman? Penginapan yang nyaman akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan.

Nah, untuk membuat pengalaman berliburmu jadi lebih menyenangkan, Fimela punya rekomendasi penginapan yang menawarkan kualitas terbaik. Bagi Sahabat Fimela yang memiliki rencana untuk berlibur ke luar negeri, khususnya di negara-negara Asia, yuk simak rekomendasi penginapan berikut!

1. Bangkok, Thailand – Park Hyatt Bangkok

Jika Sahabat Fimela sedang berlibur ke Thailand, cobalah untuk menginap di Park Hyatt Bangkok. Terletak di ibu kota Thailand, hotel mewah ini memiliki akses langsung ke Central Embassy, sebuah pusat perbelanjaan mewah kelas dunia. Hotel ini sangat cocok bagi turis yang mencari kenyamanan dan pelayanan yang sangat baik.

Park Hyatt Bangkok memiliki desain kontemporer yang elegan sekaligus seni yang modern. Dalam hotel ini, Sahabat Fimela bisa melihat pemandangan kota Bangkok yang menakjubkan. Park Hyatt Bangkok menyediakan berbagai fasilitas kelas dunia dan menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Par Hyatt Bangkok juga menawarkan pengalaman kuliner yang akan meninggalkan kesan menakjubkan. Terdapat Penthouse Bar + Grill, yaitu koleksi unik dari enam tempat, termasuk The Grill, Chef's Table, The Cocktail Bar, Whiskey Room, dan The Mezzanine. Tempat-tempat ini terletak di tingkat 34, 35, dan 35M di atas Park Hyatt Bangkok, menghadirkan nuansa mewah dari penthouse di Chicago dan New York.

Restoran Embassy Room menawarkan pengalaman kuliner Katalan yang menarik. Dengan menu yang menggunakan bahan-bahan musiman terbaik dan daftar anggur Spanyol terluas di Bangkok, para tamu dapat menikmati hidangan laut segar, daging berkualitas tinggi, dan sayuran renyah.

2. Makau – Andaz Macau

Andaz Macau adalah hotel baru saja dibuka di Makau. Hotel ini memiliki 700 kamar dan suite yang didesain secara unik, terinspirasi oleh seni, budaya, dan arsitektur lokal yang berwarna-warni. Hotel Andaz Macau menghadirkan pengalaman "Makau yang sebenarnya" kepada tamu.

Andaz Macau memiliki koneksi langsung ke Galaxy International Convention Center (GICC) dan Galaxy Arena yang memiliki kapasitas 16,000 kursi. Ini memberikan kenyamanan tak tertandingi, tidak hanya untuk tamu pusat konvensi, tetapi juga untuk tamu yang mencari pengalaman liburan.

Dua menara Hotel Andaz Macau terletak antara area yang indah dan terawat dengan baik dari Old Taipa dan Coloane. Tamu dapat dengan mudah mengakses atraksi tradisional kota dan fasilitas kelas dunia dari Galaxy Macau.

Hotel ini memiliki lounge check-in khusus yang dirancang untuk memberikan kedatangan yang berkesan bagi rombongan besar yang mengikuti pertemuan, insentif, konferensi, dan pameran (MICE). Andaz Macau menawarkan tidak hanya kemewahan dan kenyamanan, tetapi juga pengalaman yang terhubung dengan budaya dan lingkungan lokal.

3. Nanjing, China – Andaz Nanjing Hexi

Jika Sahabat Fimela sedang berlibur ke China, terutama di daerah Nanjing, Hotel Andaz Nanjing Hexi bisa dijadikan sebagai tempat penginapan yang mengesankan. Andaz Nanjing Hexi terletak di area Hexi CBD yang berkembang dengan pesat, menawarkan pemandangan kota dan Sungai Yangtze yang memukau.

Hotel ini merupakan bagian dari Nanjing IFC, yang merupakan landmark yang paling banyak dicari. Bersama dengan dua menara kantor grade-A dan pusat perbelanjaan mewah dengan merek internasional terkemuka, kompleks ini menciptakan destinasi serba ada untuk bisnis, belanja, makan, hiburan, dan gaya hidup premium.

Hotel ini menghadirkan fasilitas yang menakjubkan, menampilkan pesona kota, warisan budaya, dan lingkungan modern yang energik bagi para tamu. Andaz Studio adalah tempat yang ideal untuk pertemuan eksklusif, sementara Wellness Club, sebagai tempat peristirahatan urban 24 jam, menawarkan peralatan kebugaran mutakhir, kelas Pilates yang menyegarkan, dan kolam renang dengan pemandangan kota untuk penyegaran.

Hotel Andaz Nanjing Hexi menawarkan pengalaman kuliner yang menarik. Tavern di lantai 6 menampilkan ruang makan luas, bistro, bar, dan teras outdoor, menyajikan masakan otentik lokal dan regional China. Sementara itu, Meet@ rooftop bar and restaurant di lantai 31 menawarkan pemandangan panorama kota, hidangan panggang bersama yang menggoda, dan set DJ live, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

4. Tokyo, Jepang – Hotel Toranomon Hills

Saat berlibur ke Jepang, pastikan untuk menginap di Hotel Toranomon Hills. Hotel ini baru akan dibuka pada tanggal 6 Desember sebagai properti pertama di Tokyo di bawah merek The Unbound Collection by Hyatt. Hotel Toranomon Hills terletak di pusat pusat bisnis global baru Tokyo. Berlokasi di Toranomon Hills Station Tower, hotel ini terhubung langsung ke stasiun kereta bawah tanah, memberikan akses mudah ke Bandara Internasional Haneda dan distrik hiburan serta bisnis kota.

Hyatt berkolaborasi dengan Sergio Herman Group untuk membuka Le Pristine Tokyo di Hotel Toranomon Hills. Ini akan menjadi restoran pertama di Asia oleh koki Belanda terkenal Sergio Herman, yang membawa konsep Michelin-star "Le Pristine" dari Antwerp, Belgia ke Tokyo.

Le Pristine Tokyo akan terletak di lantai jalan dari Toranomon Hills Station Tower, menawarkan pengalaman makanan fine-dining yang kasual dan imersif. Selain itu, Restoran ini akan menyajikan masakan Eropa kontemporer yang menggabungkan bahan musiman yang dipilih dengan hati-hati dari wilayah Zeeland di Belanda dan Jepang.

5. Seoul, Korea Selatan – Grand Hyatt Seoul

Jika Sahabat Fimela berencana untuk menghabiskan liburan di Seoul, Korea Selatan, Grand Hyatt Seoul merupakan pilihan yang sempurna untuk dijadikan tempat penginapan. Grand Hyatt Seoul terletak di lingkungan bergengsi Itaewon. Dalam hotel ini, para tamu bisa menikmati pemandangan tinggi di Namsan Hill, yang mana menggabungkan ketenangan alam dengan kenyamanan kehidupan perkotaan.

Dikelilingi oleh taman hijau yang subur dan menghadap langsung ke Sungai Han yang indah, Grand Hyatt Seoul menyajikan tempat tenang dari hiruk-pikuk kota. Hotel ini menawarkan berbagai akomodasi mulai dari kamar tamu bergaya hingga suite mewah, yang semuanya dirancang dengan mengedepankan kenyamanan dan keanggunan. etiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern dan pemandangan panorama, baik ke lanskap perkotaan, maupun alam sekitar yang indah.

Hotel ini menyediakan berbagai pilihan restoran dan bar berkelas, mulai dari masakan Korea otentik hingga cita rasa internasional. Grand Hyatt Seoul menawarkan pilihan dari beberapa restoran dan bar pemenang penghargaan, di mana koki berbakat menciptakan masterpiece kuliner untuk setiap selera.

Untuk tamu yang mencari relaksasi dan penyegaran, Club Olympus menjadi tempat untuk bersantai dan menikmati ketenangan. Tamu dapat menikmati berbagai perawatan spa, berenang di kolam renang dalam ruangan, atau berolahraga di fasilitas kebugaran berteknologi tinggi.

 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading