Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun Bersama Hewan Peliharaan? Intip 5 Rekomendasi Penginapan Ini!

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa sebentar lagi tahun 2023 akan berakhir dan momen pergantian tahun ini harus dinikmati dengan maksimal, salah satunya adalah dengan merencanakan liburan akhir tahun yang menyenangkan untuk dilakukan. 

Liburan tidak selalu identik dengan pergi jalan-jalan saja. Saat ini liburan juga bisa dinikmati dengan menginap di hotel, vila, atau bahkan penginapan menarik. Berbagai laman menawarkan promosi yang menggiurkan serta fasilitas yang memanjakan. Dengan berlibur juga kita bisa melepas penat setelah beraktivitas di kota yang padat. 

Menghabiskan momen pergantian tahun tentu lebih seru dan menyenangkan bersama yang tersayang, tak terkecuali hewan-hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Bagi para pecinta binatang, pilihan akomodasi pet friendly akan menjadikan rencana liburan akhir tahun semakin next level, tanpa perlu merasa khawatir meninggalkan hewan kesayangan di rumah.

Pecinta hewan serta pet owner tidak perlu khawatir sebab saat ini berbagai hotel dan vila di destinasi domestik favorit mulai dari Bogor, Bandung, hingga Bali telah menghadirkan fasilitas serta pelayanan untuk hewan peliharaan yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung. 

Hal ini juga disampaikan oleh Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager, tiket.com mengatakan, “Sebagai pet owner, terkadang ingin rasanya mengajak hewan kesayangan ikut berlibur dan healing sejenak sambil menikmati suasana baru. kehadiran akomodasi yang ramah hewan peliharaan kini menjadi sebuah daya tarik tersendiri, oleh karena itu pet owner bisa merencanakan liburan dengan memanfaatkan Harga Gledek di Online Tiket Week (OTW) dari tiket.com yang dapat mewujudkan perjalanan impian untuk selebrasi pergantian tahun yang tak hanya meriah, tapi juga ramah di kantong.”

Rasakan sensasi berlibur dengan menginap di hotel maupun penginapan pet friendly yang keren abis dan tentunya dapat menemanimu untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun. Rekomendasi dari Tiket.com sendiri akan memanjakan matamu untuk menentukan pilihan tempat menginap yang cocok untuk menghabiskan waktu pada pergantian tahun yang menyenangkan. 

 

 

1. Bermalam di Hotel GH Universal Bandung

Kamu berencana menghabiskan waktu bersama hewan kesayangan di Bandung? Tidak perlu khawatir akan tempat menginap sebab ada GH Universal Bandung yang dapat memanjakan kamu dengan fasilitas pet friendly yang luar biasa. 

Terletak di Bandung Utara, GH Universal Bandung ini berlokasi strategis di tempat-tempat wisata di Bandung. Paris Van Java misalnya, jika ingin beriwsata ke sana kamu cukup berjalan 20 menit saja dan voila, kamu bisa berbelanja sepuasnya. Selain itu Paris van Java, hotel ini juga dekat dengan Observatorium Bosscha, yang sangat iconic di film Petualangan Sherina. Kamu dapat mengunjungi Observatorium Bosscha yang hanya berjarak 15 menit dari hotel saja. 

Tidak perlu khawatir dengan hewan peliharaan sebab layanan hotel sendiri dapat memanjakan serta memandikan hewan peliharaan, owner bisa healing begitu pula dengan hewan peliharaan. Maka dari itu hotel ini merupakan salah satu pilihan akomodasi yang wajib kamu pertimbangkan.

2. Menikmati Kawasan Pedesaan Hijau di Arya Arkananta

Berwisata ke Bali namun ingin merasakan sensasi yang lebih private, santai, serta jauh dari hiruk pikuk kota yang padat? Kamu bisa memilih Arya Arkananta Resort Spa yang memberikan pengalaman unik dengan latar belakang pedesaan yang khas. 

Arya Arkananta Resort & Spa berlokasi di tengah–tengah Sayan, Ubud, Bali yang hanya berjarak 30 menit dari Denpasar. Arya Arkananta ini akan membawamu pada atmosfer yang karismatik di segala sisinya serta memanjakan mata dengan pemandangan sawah yang menambah kesan elegan tradisional khas Bali yang memikat. 

Bersama dengan hewan peliharaan kesayangan, kamu dapat menghabiskan waktu berwisata serta menikmati hamparan hijau dan tentunya melihat-lihat keindahan kehidupan Bali yang masih memegang teguh kebudayaan dengan pura-puranya yang indah.

3. Bersantai dengan Suasana Pantai di MAMAKA by Ovolo

Terletak di salah satu kawasan utama Bali, MAMAKA by Ovolo merupakan salah satu hotel di Bali dengan desain cantik yang memanjakan mata serta fasilitas terbaik untuk beristirahat dengan nyaman. Yang menjadikannya semakin spesial, kamu dapat mengajak hewan peliharaan untuk ikut menginap dan menikmati liburan di momen pergantian tahun kali ini.

Pengunjung juga dapat menjelajahi serta menikmati suasana oasis tropikal yang dikemas dengan berbagai fitur spesial yang membuat pengalaman di Bali menjadi pengalaman manis yang menyenangkan seperti menikmati sunset dengan view spektakuler hingga mencoba hidangan di beachside bar and eatery. 

Aktivitas lain juga ditawarkan oleh MAMAKA, ingin menikmati serunya wisata air? Kamu bisa mengikuti berbagai fasilitas yang disediakan seperti surfing dengan pelatih professional hingga kemudahan mengunjungi pusat perbelanjaan Beachwalk Mall.

4. Liburan Penuh Ketenangan di Vivara Bali Private Pool Villas Spa Retreat

Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat yang berada di Jimbaran, Bali juga menyediakan kenyamanan untuk beristirahat di momen akhir tahun, sekaligus memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi berbagai destinasi wisata dengan tenang. 

Vivara Jimbaran Bali menawarkan sensasi menginap dengan kolam renang privat yang dikelilingi oleh pemandangan hijau yang menenangkan. Vila satu ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu romantis serta beraktivitas bersama keluarga tanpa khawatir dengan gangguan yang mengusik ketenangan. 

Rasakan kemewahan mengeksplorasi pemandangan dan berbagai kebudayaan Bali yang khas di Jimbaran. Dengan kelebihan ini kamu dan hewan peliharaanmu dapat tenang menghabiskan waktu serta mengabadikan momen manis di Jimbaran bersama. Tidak perlu khawatir akan kecolongan momen sebab destinasi wisata di sini sangatlah instagramable untuk diabadikan. 

5. Menghirup Udara Segar dan Kesejukan Alam di LOT449 Glass House

Jika ingin berlibur sambil menikmati udara perbukitan yang sejuk dan segar, Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat. Coba saja menginap di LOT449 Glass House dengan pemandangan perbukitan Cisarua yang khas sehingga cocok untuk kamu yang ingin menyegarkan tubuh dan pikiran. 

Berlokasi di Cisarua Bogor, penginapan satu ini sangatlah strategis dengan lokasi wisata di Cisarua seperti Cimory Mountain View hingga The Ranch Puncak yang menjadikan penginapan ini sebagai destinasi favorit keluarga di Cisarua Bogor. 

Selain itu, berbagai fasilitas menarik juga dapat diikuti di sini, kamu bisa mencoba menanam tanaman hidroponik, mengikuti permainan outbound yang menantang hingga berfoto sepuasnya di spot foto menarik. Bagaimana dengan makanan yang disajikan? Jangan khawatir, restoran di sini menghadirkan menu yang akan menggoyang lidah seperti ayam goreng LOT449 Glass House, tertarik untuk mencoba?

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading