Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal dengan Tema Create Happiness, Rekomendasi Lokasi Liburan yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun sebentar lagi. Hawa liburan pun sudah terasa. Desember memang selalu menjadi momen yang selalu ditunggu oleh seluruh pengunjung  Central Park dan Neo Soho. Dalam tema “Create Happiness” Noel Season kali ini kembali diselenggarakan  secara meriah untuk menyambut kembali kehadiran Jakarta’s Most Iconic Giant Christmas Tree. Mulai  dari tanggal 26 November 2023 sampai dengan 14 Januari 2024, Central Park dan Neo Soho Mall akan terasa  sangat hangat dan juga menggembirakan. 

“Kami selalu menantikan akan hadirnya bulan di penghujung tahun, karena bukan hanya masyarat dan juga  pengunjung tetapi kami selaku managament pun sangat gembira saat mengerjakan project holiday season ini.  Tentu saja kali ini kami mendirikan kembali pohon natal ikonik terbesar yang selalu konsisten di setiap  tahunnya. Tidak hanya itu, kami pun akan menyuguhkan hiburan dan juga konten yang menarik bertemakan  natal yang ceria dan membahagiakan seperti program belanja, special performances dari musisi tanah air,  christmas choir di setiap minggunya dan juga dekorasi yang megah dan mengesankan.”ucap Silviyanti Dwi  Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager. 

Semarak rangkaian acara diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal yang megah dalam The Light  Up Ceremony Of Noel Season “ Create Happiness” dilengkapi dengan adanya Christmas Musical Show di  Tribeca Park di lengkapi dengan tampilan spesial natal. Tajuk Create Happiness kali ini berkesinambungan  dengan tema dekorasi natal yang penuh dengan bermacam jenis coklat yang dimana coklat dikenal  mengadung senyawa endorfin yang dapat membuat seseorang bahagia dan relax setelah memakannya. Sama  seperti tujuan dari Central Park dan Neo Soho Mall yang selalu berusahan memberikan kenyamanan dan juga  hiburan terbaik untuk para pengunjungnya setianya. 

Pada Noel Season kali ini pun dihadirkan maskot dari tajuk Create Happiness yaitu Chocolatier Moster yang  akan hadir pada malam Light Up Ceremony of Noel Season, Christmas Celebration dan pada hari hari  tertentu untuk membagi-bagikan coklat kepada para pengunjung untuk menyebarkan kebahagiaan dan  kegembiraan. 

Selama rangkaian acara Noel Season “Create Happiness” para pengunjung dapat menyaksikan beragam  pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di malam hari dengan keindahan lampu  – lampu yang disuguhkan. Untuk menambah sukacita dan damai dalam menyambut Natal, setiap hari Sabtu di  Central Park dan Minggu di Neo Soho sampai dengan hari Natal tiba, Christmas Choir yang hadir Laguna  Atrium dan Neo Atrium untuk mengajak para pengunjung bernyanyi dan menyanyikan senandung Natal.  Mengisi sekaligus menceriakan momen libur anak sekolah, Neo Soho Mall juga mengadakan Dino Island – Ice Beast di Neo Atrium yang tentu dapat menjadi pilihan destinasi liburan para pengunjung setia dengan  buah hati dan orang tersayang. 

Keseruan untuk Menikmati Liburan Natal dan Tahun Baru

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, kurang rasanya jika tidak kembali mengadakan program belanja yang ditunggu-tunggu, Christmas Shopping Marathon yang meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan No.15/PR/XI/2022 beragam penawaran belanja dan menjadikan tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan  tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada tanggal 16 & 17 Desember 2023 yang juga terdiri dari program  Happiness Rewards, Cashback Deal, Late Night Cashback. Selain itu , Christmas Pop Up Market juga  hadir pada tanggal 8 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024 di sekitar area Tribeca Park untuk para  pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman kekinian dan menambah keseruan waktu  bersama keluarga tercinta.  

CREATING HAPPINESS INSTALLATIONS 

(26 November 2023– 14 Januari 2024) 

Tentu saja Intalasi dan juga dekorasi dengan tema natal yang khas dan menarik merupakan salah satu daya  tarik yang selalu Central Park dan Neo Soho Mall tonjolkan dalam menyambut sukacita Natal untuk para  pengunjung setianya. Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan yang semua orang lakukan untuk mengabadikan  momen kebersamaan dalam merayakan suatu hal, untuk itu Central Park Mall tahun ini pun hadir dengan  kehangatan dan juga kegembiraan dengan beragam instalasi bermacam-macam jenis coklat. Bertemakan  “Create Happiness” area ruang terbuka di Tribeca Park disulap menjadi taman kilau gemerlap lampu  dipercantik pantulan sinar dari Iconic Giant Christmas Tree yang menjulang setinggi 33m. Create Happiness  Instalations ini tentu menjadi spot instagramable terbaik untuk para pengunjung berswafoto atau membuat  konten sosial media yang dapat dinikmati mulai tanggal 26 November 2023 sampai dengan 14 Januari 2024. 

THE LIGHT UP CEREMONY OF NOEL SEASON 

(26 November 2023) 

Malam Noel Season “Create Happiness” dibuka dengan prosesi penyalaan lampu LED yang memukau dari Iconic Giant Christmas Tree di Tribeca Park. Cahaya berkilau nan indah dari pantulan laser & lighting show di  ribuan steel flappers serta tarian dari Batavia Dancer mempercantik tampilan pohon natal ikonik yang cocok  dijadikan tempat mengabadikan momen menyambut perayaan Natal tahun ini. The Light Up Ceremony Of  Noel Season juga diramaikan dengan adanya Christmas Musical dengan special performance dari Fabio  Asher, Putri Ayu dan ditutup oleh DJ Freya yang akan meramaikan dan membuat suasana menjadi riang  gembira serta menjadi penanda bahwa Noel Season tahun ini sudah resmi diselenggarakan kembali. 

THE ICONIC GIANT CHRISTMAS TREE SHOW 

(26 November 2023 – 14 Januari 2024) 

Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal yang pernah mendapat  penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pohon natal tertinggi di Indonesia setinggi 38  meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan  lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 8 Januari 2024. Dalam periode Noel Season “Create  Happiness” para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan  damai Natal dan mengabadikan momen tersebut. Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini  dapat disaksikan 3 kali di setiap harinya pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB. 

CHRISTMAS CHOIR 

(2 - 26 Desember 2023) 

Momen menyambut perayaan hari raya Natal semakin khidmat dengan kehadiran kelompok paduan suara  yang menyanyikan kidung Natal di dalam acara Christmas Choir. Laguna Atrium dan Neo Atrium dipenuhi  dengan sajian nyanyian indah dari tanggal 2 - 26 Desember 2023 setiap hari Sabtu di Central Park Mall dan  hari Minggu di Neo Soho Mall mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

DINO ISLAND – ICE BEAST 

(2 Desember 2023 – 7 Januari 2024) 

Perayaan Natal terasa semakin menggembirakan dengan hadirnya Dino Island – Ice Beast di area Neo Atrium  mulai tanggal 2 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024. Para pengunjung dapat mengajak buah  hatinya untuk dapat bermain dan juga bersenang-senang sembari bermain di area yang penuh dengan  dinosaurus!, Tidak hanya itu, Dino Island – Ice Beast juga mengadakan Meet and Greet dan Live Show dari  dino – dino yang menggemaskan di setiap hari minggu dengan sesi 1 di pukul 16.00 dan sesi 2 di pukul 18,30  WIB. 

MEET THE SANTA 

(16 - 25 Desember 2023) 

Tidak lengkap rasanya Natal tanpa berfoto dengan Santa Claus. Para pengunjung dengan buah hati dan orang  tersayang dapat berfoto dan juga menyapa dengan Santa Claus mulai dari tanggal 16 sampai dengan 25  Desember 2023 di area Laguna Atrium dan juga Neo Atrium. Sang Santa Claus akan meyambut dengan hangat  dan mendengarkan keinginan dan juga cerita kalian dengan antusias dan gembira. 

CHRISTMAS SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT 

(16 & 17 Desember 2023) 

Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon tentu tidak ketinggalan menyelenggarakan  program belanja yang spektakuler. Potongan harga hingga 80% hadir di lebih dari 350 tenant di Central  Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti  berbagai macam program belanja lainnya seperti Happiness Rewards, Cashback Deals, dan Late Night  Cashback yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen  Natal dan akhir tahun ini. Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja dihibur oleh penampilan spesial  dari artis kenamaan yang menghibur semangat para pengunjung sambil berbelanja untuk persiapan akhir  tahun. 

CHRISTMAS POP UP MARKET 

(8 Desember 2023 – 7 Januari 2024) 

Selain menyelenggarakan beragam hiburan, dekorasi dan juga penawaran belanja yang fantastis, Central Park juga menghadirkan Christmas Pop Up Market. Beragam kuliner sajian khas Natal serta minuman dan  makanan kekinian menemani para pengunjung setia untuk sekedar bersantai sambil mengudap cemilan di  area taman Tribeca Park setelah lelah berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru. Christmas Pop Up  Market mulai beroperasi dari tanggal 8 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024. 

So, jangan lewatkan keseruan ini ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading