Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Cantik dan Pintar Tapi Tidak Sombong

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan kecerdasan seorang perempuan seringkali menjadi kelebihan yang sulit diabaikan. Ketika seseorang memiliki penampilan menarik dan rupawan sekaligus punya otak encer dan berprestasi, akan secara instan dikagumi. Tapi tidak semua perempuan seperti itu, beberapa justru sombong dengan kelebihannya. Bisa jadi kepribadian atau sifat alami setiap orang memengaruhi seberapa baik dirinya menunjukkan kelebihan tanpa menjadi sombong. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang cantik dan pintar tapi tidak sombong.

1. LIBRA

Libra memiliki kecantikan yang tenang, sederhana namun tetap elegan. Secara penampilan, Libra menarik tanpa perlu berusaha. Ia menghiasi bibirnya dengan senyum simpul, mata teduh dan sikap bersahabat dan ramah. Ia juga dikenal karena otaknya yang cerdas, logis, dan diplomatis. Libra mendahulukan keseimbangan dalam hidup, termasuk dalam urusan isi otak dan tampilan diri. Ia tidak mau hanya menjadi cantik tapi berotak kosong. Ia membekali dirinya secara baik dengan ilmu pengetahuan dan hal-hal yang ia pelajari dari pengalaman.

2. VIRGO

Virgo termasuk zodiak perempuan yang serbabisa dan multitalenta, termasuk cerdas secara otak dan cantik secara paras. Virgo adalah paket lengkap yang gampang dijadikan pasangan idaman semua pria. Ia bukan hanya pintar secara akademik dan memiliki penalaran yang tajam , tapi juga kritis dan analitis. Ia mengerjakan segala sesuatunya dengan kemampuan terbaik dan teliti dalam segala tanggung jawab yang diberikan padanya. Wajah seriusnya justru menjadi daya tarik tersendiri, karena meskipun tampak jutek tapi sebenarnya ia baik hati.

3. PISCES

Pisces adalah salah satu zodiak perempuan yang sering diremehkan hanya karena ia cenderung bersikap pasif dan mudah mengikuti kemauan orang lain. Pisces hanya berusaha menjadi pribadi yang baik untuk semua orang. Sesungguhnya Pisces memiliki otak yang cerdas, imajinatif, kreatif dan intuitif. Tidak banyak orang memiliki kelebihan paket lengkap ini. Pisces juga memedulikan penampilannya dan berusaha tampil menarik untuk dirinya sendiri. Ia suka diperhatikan tapi tidak harus perhatian. Itu yang menarik darinya.

4. CAPRICORN

Capricorn dikenal sebagai perempuan percaya diri yang pekerja keras, bertanggung jawab, dewasa, ambisius dan bijaksana. Ia memiliki kecantikan yang hangat dan terasa mengayomi. Ia bisa diandalkan dan dipercaya, tipe perempuan kantoran kepercayaan bos yang melakukan pekerjaanya dengan penuh dedikasi dan etika yang bagus. Integritasnya dikagumi banyak orang, dan lady boss seperti dirinya akan mudah membuat pria minder atau justru ingin mengejar dan mendapatkannya. Capricorn bahkan penuh komitmen dan setia sebagai pasangan.

5. AQUARIUS

Aquarius selalu dikaitkan dengan kecerdasan otak alami dan visioner dalam menatap masa depan. Ia juga optimis dan mandiri. Ia suka bereksperimen dengan penampilan, menunjukkan individualitas yang unik dan tidak takut tampil beda. Itulah yang menarik dari Aquarius, karena ia tidak membatasi diri untuk menjadi diri sendiri sekaligus berpikiran terbuka dan mudah beradaptasi terhadap perubahan. Sisi diri Aquarius yang misterius membuatnya banyak pria penasaran.

Itu dia sekian zodiak yang cantik dan pintar tapi tidak sombong.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading