Sukses

Lifestyle

Indonesia Raih Mahkota Mrs World Peace 2023, Ajang Kecantikan untuk Para Ibu Wujudkan Mimpi

Fimela.com, Jakarta Indonesia berhasil meraih mahkota Mrs World Peace 2023. Dari Indonesia, perempuan berusia 46 tahun bernama Nina Bratajaya yang berhasil memenangkan ajang Mrs World Peace 2023.

Mrs World Peace 2023 merupakan ajang kecantikan yang diikuti oleh kalangan ibu-ibu. Nina Bratajaya pun memenangkan ajang tersebut di malam final Mrs World Peace 2023 yang diselenggarakan di Singapura.

Nina Bratajaya berhasil mengalahkan peserta dari berbagai negara. Di antara peserta yang ikut serta, finalis asal Rusia menjadi kompetitor yang cukup kuat bagi Nina.

"Pada saat itu kompetitor saya yang terberat dari Rusia, karena karakternya kuat. Dia ibu rumah tangga, mandiri. Tapi jika kita memiliki keinginan yang kuat pasti kita mampu," kata Nina.

 

Jadi inspirasi buat ibu-ibu

Berkat kepercayaan diri inilah yang menghantarkan Nina bisa sampai meraih mahkota Mrs World Peace 2023 pulang ke Indonesia. Kemenangan Nina sebagai Mrs World Peace 2023 juga turut membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat bagi seorang ibu untuk mewujudkan mimpinya meskipun usia terus bertambah.

Dengan menjadi Mrs World Peace 2023, Nina memiliki tugas untuk menyebarkan pesan kebaikan kepada semua ibu di seluruh dunia. Tak hanya itu, Nina pun juga membawa misi pelestarian lingkungan sehingga masyarakat bisa terdorong untuk menjaga kelestarian alam.

 

Punya tugas pelestarian alam

Salah satunya dengan mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting, Kalimantan Tengah. Dalam kunjungannya tersebut, Nina mengajak semua orang untuk melindungi orang utan.

"Tanpa crown, para ibu-ibu di luar sana bisa juga kok menyebarkan pesan yang sama. Tapi saya diberi kepercayaan ini dan menjadi tugas saya untuk ajak ibu-ibu lain agar mau sama-sama menjaga Bumi dan isinya," tambah Nina.

Menurut Santi Eska selaku Ketua Yayasan Eska menyebut gelar Mrs World Peace 2023 adalah penyemangat bagi ibu-ibu di luar sana untuk bisa terus berkarya dengan banyaknya peran yang dijalannya. Apalagi jika bisa mendapatkan dukungan dari pihak keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading