Sukses

Lifestyle

Bertemu Santa di Mall Bertemakan Santa’s Magical Village, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Desember bersiap untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Beberapa aktivitas menarik pun telah hadir di beberapa pusat perbelanjaan. 

Salah satu pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi pada perayaan Natal dan Tahun ialah Lippo Mall di bawah naungan PT. Lippo Malls Indonesia (LMI) yang tema “Santa’s Magical Village” pada perayaan Natal dan musim liburan Natal serta tahun baru.

Kemeriahan tersebut berlangsung sejak tanggal 15 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di 67 pusat perbelanjaan yang dikelola oleh LMI yang berlokasi di lebih dari 33 kota besar di Indonesia, mulai dari Kota Medan, Sumatera Utara, hingga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

 “Santa’s Magical Village” sebagai tema tahun ini akan mewujudkan keajaiban Natal berupa acara hiburan untuk anak hingga orang dewasa yang ideal untuk merayakan libur Natal dan akhir tahun bersama keluarga. 

Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia Nidia Niekmasari Ichsan, menjelaskan "Santa’s Magical Village” bertujuan memberikan kegiatan dan sarana hiburan keluarga untuk mengisi perayaan dan libur Natal sesuai dengan konsep dan fokus Lippo Malls sebagai pusat perbelanjaan dengan market keluarga dimana setiap pusat perbelanjaan yang dikelolanya memiliki konsep yang berbeda disesuaikan dengan masing- masing mal. 

“Selain menjadi tujuan keluarga mengisi perayaan Natal dan libur Natal dengan keragaman tenant entertainment dan ragam restaurant yang menjadi pilihan keluarga, Lippo Malls menyiapkan beragam kegiatan yang kami siapkan untuk anak – anak dimana aktifitas ini memiliki nilai edukasi untuk membentuk karakter anak sedini mungkin. Sehingga selain bermain anak- anak diharapkan dapat belajar dan berlatih untuk menumbuhkan karakter mereka masing – masing," tutur Nidia. 

Hiburan yang menarik perhatian

Akan hadir beberapa hiburan seperti, parade Santa Claus, berbagai penawaran khusus, hingga acara belanja kebutuhan Natal dan liburan yang meriah.

“Santa’s Magical Village” juga dihidupkan dalam dekorasi Natal dengan dominasi warna merah, hijau serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik. Pohon-pohon Natal akan dihadirkan di sudut-sudut mal untuk memberikan kesan suasana Natal yang hangat. L

Dekorasi natal dihadirkan mulai dari pintu masuk, atrium, serta area-area mal lainnya. Parade Santa Claus merupakan kegiatan istimewa dan menjadi favorit pengunjung anak-anak sampai orang dewasa. Santa Claus akan berkeliling dan memberikan hiburan menarik.

Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village dan beberapa mal lainnya. Disediakan pula area berfoto untuk mengabadikan momen Natal serta kebersamaan keluarga.

Tak kalah istimewa, terdapat juga penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling untuk menghadirkan suasana Natal yang syahdu. Aktivitas menarik lainnya yaitu berbagai kompetisi bertema Natal, seperti fashion show, make up class, pameran busana dan kuliner, drama musikal, band performance dan berbagai acara lainnya.

Khusus untuk anak-anak, untuk mengisi liburan sekolah, akan diadakan aneka lomba, mulai dari mewarnai, menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya. Area bermain bertema Dinosaurus akan dihadirkan di Lippo Mall Kemang, hingga tanggal 31 Desember 2023, Lippo Malls juga memberikan magical parking berupa free parking cukup menukar struk belanja dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp. 300.000.

Hingga tanggal 31 Desember 2023, Lippo Malls juga memberikan magical parking berupa free parking cukup menukar struk belanja dengan minimal pembelanjaan nilai tertentu yang disesuaikan dengan masing-masing mal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading