Sukses

Lifestyle

Selebrasi Momen Libur Natal dan Tahun Baru yang Tak Terlupakan di The Westin Jakarta

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu semua orang. Waktu libur yang panjang menyambut momen natal dan tahun baru yang menyenangkan, membuat banyak orang berbondong-bondong merencakan kegiatan liburannya. Mulai dari menyiapkan acara di rumah, agenda staycation bersama keluarga atau teman, pergi ke luar kota, maupun pergi ke luar negeri.

Memasuki waktu liburan akhir tahun, The Westin Jakarta mempersembahkan beragam penawaran menarik untuk menikmati momen liburan bersama orang tercinta. Mulai dari paket menginap pada malam tahun baru yang menakjubkan, hingga penawaran santapan spesial di restoran dan bar bersama chef pemenang World Paella Day Cup 2020.

Sebagai hotel tertinggi di Indonesia, The Westin Jakarta juga menawarkan pengalaman imersif bagi para pengunjung yang menginginkan panorama spektakuler kota Jakarta saat menyambut tahun baru. Paket menginap ‘Shimmer, Glow and Sparkle’ mencakup pengalaman bersantai dengan pemandangan penakjubkan dari langit Jakarta, dengan sarapan gratis untuk dua orang di Seasonal Tastes, dua gelas koktail di Henshin, fasilitas back massage untuk dua orang selama 30 menit, dan kredit Rp200 ribu per kamar di Heavenly Spa by Westin.

Prasmanan mewah dengan sensasi berkeliling dunia

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berlibur di luar negeri, bisa datang ke lantai 51 di Seasonal Tastes. Prasmanan mewah ini mempersembahkan ‘Around The World Christmas and New Year Feast’ yang menyajikan beragam menu khas Eropa, Asia, dan Selandia Baru. Christmas Buffet tersedia saat hidangan malam 24 Desember 2023 serta hidangan siang dan malam 25 November 2023.

Hidangan natal tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp988.000++ per orang dewasa dan Rp494.000++ per anak. Paket ini termasuk dengan minuman non-alkohol sepuasnya sambil menikmati paduan suara, photo booth, hadiah untuk anak, dan kupon makan Rp100.000++ per meja.

Selain Christmas Buffet tersedia pula New Year’s Eve Buffet yang akan berlangsung pada 31 Desember 2023. Paket ini bisa dinikmati dengan harga Rp1.088.000++ per orang dewasa dan Rp544.000++ per anak. Pengunjung akan mendapatkan Prosecco atau Moctail selamat datang, minuman non-alkohol sepuasnya, dan voucher Rp100.000++ voucher per meja. Santapan siang dan malam pada 1 Januari 2024 dengan harga Rp788.000++ per orang dewasa dan Rp394.000++ per anak.

Makan malam romantis sambil melihat kembang api

Pengunjung yang ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan di restoran rooftop, Henshin merupakan pilihan yang tepat. Pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023, Henshin akan mengundang head chef Diana Matute untuk membuat 6 hidangan spektakuler menu Omakase dengan harga Rp1.900.000++ per orang dan Rp2.500.000++ per orang tanggal 31 Desember 2023.

Pengunjung dapat merayakan momen pergantian tahun yang tak terlupakan dengan penampilan DJ Internasional dan pertunjukan kembang api yang menakjubkan di rooftop The Westin Jakarta.

Berbagai pilihan minuman eksklusif juga tersedia di Daily Treats and Champagne Lounge. Pengunjung dapat menikmati koktail dan camilan mulai dari Rp300 ribu hingga paket Rp3 juta untuk pengalaman bersulang yang menyenangkan. Bagi pengunjung yang ingin memanfaatkan momen ini untuk berbagi dengan orang terdekat, tak perlu khawatir sebab The Westin Jakarta menyediakan berbagai paket hampers eksklusif yang dikemas cantik dan sangat cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang mulai dari Rp788.000++ sampai Rp3.750.000++.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading