Sukses

Lifestyle

Home Away from Home: Sensasi Serunya Liburan di Service Apartment

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, liburan Natal sudah semakin dekat. Bagi teman-teman yang ingin menghindari keramaian atau tidak memiliki banyak waktu untuk bepergian jauh akibat pekerjaan atau hal lainnya, alternatif liburan yang satu ini mungkin bisa menjadi solusi yang ideal.

Alternatif ini tidak hanya memberikan nuansa baru tetapi juga memungkinkan Anda untuk merilekskan diri setelah setahun penuh bekerja.

Serviced apartments sendiri merupakan bentuk inovasi hunian modern yang menggabungkan kenyamanan apartemen dan layanan fasilitas hotel berbintang, menjadikannya pilihan berlibur yang menarik.

Dimana Anda dapat menyewanya dalam jangka waktu yang panjang layaknya apartemen, namun dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang. Seperti kolam renang, fitness centre, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam siap siaga membantu Anda. Membuat pengalaman menginap Anda lebih istimewa.

Meski didesain sebagai hunian jangka panjang, serviced apartment juga disewakan harian layaknya hotel. Terlebih lagi dengan ukurang unit yang lebih luas dibandingkan hotel pada umumnya memberikan nilai tambah bagi kenyamanan Anda saat menginap.

Jika Anda ingin menghabiskan momen liburan bersama dengan keluarga atau pasangan tercinta, tentunya serviced apartment lebih nyaman untuk digunakan.

Ragam Service Apartment di Jakarta

Meski terletak di tengah padatnya aktivitas ibukota, keberadaan serviced apartment memberikan opsi liburan yang menyenangkan dan pengalaman baru menginap di serviced apartments.

Di Jakarta sendiri saat ini tersedia berbagai jenis service apartments tergantung dari harga, wilayah, dan fasilitas yang ditawarkan. Salah satu contohnya adalah Oakwood Suites Kuningan Jakarta, serviced apartments bintang 4 ini menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif dan mewah.

Dengan desain kamar yang minimalis namun tetap memancarkan nuansa kemewahan, Oakwood Suites Kuningan Jakarta menghadirkan suasana yang cocok untuk berlibur.

Fasilitas Unggulan Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Salah satu daya tarik utama Oakwood Suites Kuningan Jakarta adalah ruang kamar yang dirancang dengan sentuhan minimalis namun tetap mempertahankan nuansa mewah. Disini juga tersedia berbagai tipe ruangan seperti Studio Executive, Studio Premier, Two Bedroom Executive, dan masih banyak lagi. Kapasitas ruangan yang beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan menginap Anda. 

Selain itu, serviced apartments ini juga menyediakan meeting rooms dan convention hall yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan rapat atau acara khusus. Dengan kapasitas up to 60 orang, ruangan ini juga bisa dibagi dalam beberapa bagian kecil dengan kapasitas  masing-masing 10-30 orang. Hal ini membuat Oakwood Suites Kuningan Jakarta tidak hanya menjadi pilihan ideal untuk liburan, tetapi juga untuk keperluan bisnis.

Restoran milik Oakwood Suites Kuningan Jakarta juga menjadi salah satu fasilitas yang tidak boleh dilewatkan, yakni Pastis Pool Bar. Dengan pemandangan kolam renang yang menyegarkan mata, tempat ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat tetapi juga pengalaman bersantap yang unik dan menyegarkan mata.  

“Seiring dengan pertumbuhan tren penggunaan serviced apartments, pengalaman menginap di Oakwood Suites Kuningan Jakarta menjadi sebuah alternatif menarik. Dengan menyajikan kenyamanan, fleksibilitas, dan kemewahan, serviced apartments semakin menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan liburan atau perjalanan bisnis yang istimewa.” ujar Desi Indrawati selaku Director of Sales & Marketing Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

Jadi, jika Anda berencana untuk merayakan liburan di Jakarta, pertimbangkanlah untuk menjadikan Oakwood Suites Kuningan sebagai tempat menginap Anda. Pengalaman menginap di serviced apartments ini tidak hanya akan melengkapi liburan Anda tetapi juga memberikan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga, pasangan dan sahabat tercinta.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading