Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Manja yang Justru Kerap Dirindukan Kehadirannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki sisi manja dalam dirinya. Hanya saja, sikap manja ini bisa pada takaran yang pas, kurang atau berlebihan. Tak selalu negatif, sikap manja seseorang terkadang justru membuatnya semakin menarik. Ini bisa menjadi sisi positif dalam dirinya dan membuat kehadirannya kerap dirindukan oleh semua orang. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang cenderung manja. Namun jangan salah, sikap manja pada zodiak ini justru membuatnya makin manis dan menggemaskan. Sikap manja ini justru membuatnya kerap dirindukan kehadirannya. Siapa saja mereka? Coba simak yang di bawah ini.

Cancer

Zodiak pertama yang manja namun dirindukan ada cancer. Selama ini cancer dikenal sebagai zodiak yang manja karena sifatnya yang penuh perhatian dan kepedulian terhadap orang lain. Mereka cenderung menjadi figur yang memeluk dan mendukung. Meskipun terkadang dapat terlihat manja, mereka juga merupakan teman yang setia dan dapat diandalkan. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat berperasaan dan murah hati.

Libra

Sikap manja libra justru membuatnya makin memesona. Mereka adalah tipe zodiak yang kerap dirindukan karena keindahan batin mereka. Mereka memiliki daya tarik yang kuat dan cenderung menjadi manja karena keinginan mereka untuk menjaga harmoni dalam hubungan. 

Ketenangan dan kehangatan mereka, menjadikan mereka diinginkan oleh banyak orang. Sikap manja libra biasanya adalah sikap yang membuat orang lain justru merasa nyaman dan bahagia bersamanya. Ini bukan manja merajuk tapi lebih ke manja yang menghangatkan segala suasana.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak manja yang kehadirannya justru kerap dirindukan. Mereka sering diinginkan oleh orang-orang di sekitarnya karena kelembutan dan daya tarik spiritual mereka. Pemilik zodiak ini punya kemampuan untuk merangkul emosi orang lain dengan baik. Mereka cenderung menjadi manja karena kepekaan dan empati mereka yang mendalam. 

Taurus

Pemilik zodiak taurus menunjukkan sifat manja melalui kepraktisan dan kehangatan mereka. Mereka cenderung ingin keamanan dan kenyamanan, sehingga membuat mereka diinginkan karena kestabilan dan kehangatan yang mereka tampilkan. Pemilik zodiak ini akan bersikap manja hanya pada pasangan atau orang yang benar-benar dicintainya. Sisi manja mereka keluar sebagai bentuk ketulusan dan kasih sayang mendalam yang menenangkan.

Leo

Mereka yang berzodiak leo sering kali diinginkan oleh orang-orang karena karisma mereka yang kuat. Mereka juga punya keberanian yang menginspirasi. Meskipun terkadang terlihat manja karena ingin diperhatikan, mereka juga mampu memberikan semangat dan optimisme yang menginspirasi bagi orang di sekitar mereka. Pemilik zodiak ini sangat dirindukan kehadirannya oleh orang-orang terdekatnya dengan segala hal dalam dirinya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal manja namun justru kerap dirindukan kehadirannya. Para pemilik zodiak ini umumnya memiliki keunikan tersendiri dalam dirinya yang membuatnya semakin memesona. Dari sekian zodiak yang ada, zodiakmu kah salah satunya Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading