Sukses

Lifestyle

Nikmati Suasana Kehangatan dan Surganya Maroko di Resor Mewah Amanjena

Fimela.com, Jakarta Maroko mempersembahkan kembalinya komunitas internasional yang menjadi penopang banyak mata pencaharian, Amanjena, yang artinya 'surga yang damai', menyambut tamu-tamu di resor mewahnya yang terletak di luar kota Marrakesh, Maroko. Keberadaan resor mewah tersebut bahkan diakui oleh UNESCO. 

Aman didirikan pada tahun 1988 dengan tujuan membangun koleksi tempat retret intim yang menawarkan keramahtamahan sederhana dan hangat, mirip dengan suasana rumah pribadi yang ramah. Dikelilingi oleh pohon palem dan zaitun, para pengunjung dapat merasakan sambutan hangat dan semangat penuh keberagaman Maroko.

Dalam beberapa tahun terakhir, Aman Group memperluas jangkauan layanannya untuk menyajikan gaya hidup yang diidamkan, melampaui batas resor mewah mereka. Ini terbukti melalui peluncuran Aman Skincare pada tahun 2018, diikuti oleh rangkaian suplemen Sva pada tahun 2020, Aman Fine Fragrance pada tahun 2020, koleksi pakaian siap pakai The Essentials oleh Aman pada tahun 2021, dan lini perawatan kulit performa Aman Kulit Esensial pada tahun 2023.

Pengalaman Khas Oasis yang Tenang

Pada bulan Oktober, Amanjena mempersembahkan delapan Pavilion Piscines yang telah direnovasi, menambahkan pada koleksi 40 Paviliun dan Maisonsnya yang ada. Dengan langit-langit bergaya kubah dan desain interior yang elegan terinspirasi oleh gaya Moor, delapan Paviliun yang dilengkapi dengan satu kamar tidur telah mengalami pembaruan besar-besaran. Pembaruan tersebut mencakup penambahan kolam renang air panas.

Kolam renang baru yang dipanaskan di halaman pribadi Pavilion menawarkan pemandangan yang luas meliputi kebun zaitun dan pepohonan palem hingga Pegunungan Atlas Tinggi di kejauhan.

Dalam pusat tradisi keramahtamahan Maroko yang kaya, tamu dapat merasakan hangatnya sambutan keluarga Brahim di Maroko sambil menikmati hidangan Berber buatan mereka. Seluruh hasil dari pengalaman ini disumbangkan secara langsung kepada keluarga Brahim, memberikan bantuan kepada orang-orang yang mereka cintai dan tetangga yang terdampak gempa bumi baru-baru ini.

Nikmati Keindahan Marrakesh

Terletak di tengah oasis pohon palem dan zaitun, Amanjena berjarak hanya beberapa menit dari Kota Merah, posisi yang sangat strategis untuk mengungkap keindahan Marrakesh.

Pada musim ini, para tamu diberikan kesempatan lebih banyak dengan penawaran menginap satu malam gratis untuk setiap pemesanan selama tiga malam atau lebih hingga 31 Maret 2024 (tergantung ketersediaan).

Petualangan menanti di setiap sudut dan dengan lebih banyak waktu untuk menjelajah, para tamu dapat menikmati berjalan-jalan di pasar-pasar ramai kota atau meresapi keindahan gurun dengan lanskap bulan yang berkesan, menjadikan kunjungan mereka lebih berkesan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading