Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Bisa Jadi Ayah Terbaik

Fimela.com, Jakarta Saat menikah dan memiliki buah hati, karakter seorang pria bisa saja berubah hingga 180 derajat. Mereka yang semula dikenal dingin, cuek dan seolah tak peduli dengan sekitar, akan berubah menjadi sangat ramah, murah hati, penuh cinta dan kasih sayang terutama pada anak-anaknya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, karakter pria ini bisa ditentukan oleh banyak hal di hidupnya. Salah satunya yakni zodiak. Beberapa pria dengan zodiak tertentu dikenal memiliki karakter mengesankan saat ia punya anak. Mereka bisa jadi ayah terbaik buat anak-anaknya. Para pria ini paling bisa membuat keluarganya merasa bahagia, penuh cinta dan nyaman. Mereka juga bisa meratukan serta merajakan anak-anaknya. Siapa saja zodiak pria tersebut?

Capricorn

Zodiak pria pertama yang paling bisa jadi ayah terbaik ada capricorn. Mereka akan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk keluarga terutama anak-anaknya. Capricorn adalah tipe ayah yang pekerja keras dan mengusahakan segala hal yang terbaik untuk keluarganya. Mereka tak hanya bisa jadi ayah untuk anak-anaknya, tapi juga jadi sahabat, guru serta pahlawan untuk anak-anaknya. 

Taurus

Pria taurus yang dikenal tulus, juga bisa jadi ayah terbaik untuk anak-anaknya. Pria dengan zodiak ini tak hanya akan memberikan kasih sayang dan cinta terbaik bagi pasangannya. Saat ia memiliki buah hati, ia akan membagi ketulusan tersebut secara sama rata untuk pasangan pun anak-anaknya. Memiliki ayah dengan zodiak taurus, kita akan tahu betapa berharganya ia di hidup kita. Ayah berzodiak taurus akan menjadi sahabat sekaligus guru terbaik bagi anak-anaknya. 

Gemini

Pria dengan zodiak gemini dikenal ramah, menyenangkan dan ceria. Mereka bisa memberi banyak warna mengesankan di kehidupan orang-orang tercintanya terutama pasangan dan anak-anaknya. Pria gemini tahu betul bagaimana membuat anaknya merasa nyaman, tenang dan percaya diri dengan hidupnya. Pria dengan zodiak ini juga akan selalu berusaha melakukan yang terbaik buat keluarganya terutama anaknya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer akan memperlakukan anak-anaknya dengan sangat baik. Mereka tak hanya melindungi, mengayomi dan memberikan kebahagiaan terbaik di hidup keluarganya, tapi juga memastikan keluarganya nyaman serta aman bersamanya. Perasaan cancer yang tulus dan penuh cinta, tak akan pernah sedikitpun tega membuat keluarganya sedih karenanya.

Scorpio

Walau pria scorpio dikenal misterius dan penuh rahasia, kepada anak-anaknya ia akan sangat terbuka. Pria dengan zodiak ini bisa memahami dengan baik perasaan anak-anaknya. Ia bisa jadi ayah terbaik yang mampu menjadi pendengar, penasehat dan tempat terbaik bagi anak-anak untuk mencurahkan segala isi hatinya. Pemilik zodiak ini juga dikenal sangat royal pun loyal kepada buah hati mereka. 

Itulah sekian zodiak pria yang paling bisa jadi ayah terbaik untuk anak-anaknya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiak pasanganmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading