Sukses

Lifestyle

Starbucks Rayakan Hari Disabilitas Internasional dengan Menghadirkan Tiga Merchandise Tumbler Spesial

Fimela.com, Jakarta Starbucks merayakan Disabilitas Internasional dengan mengajak seniman autisme, Daffoart, yang diwujudkan dalam tiga merchandise tumbler terbarunya yang berdesain unik. Selain itu, itu, Starbucks di Indonesia juga merayakan hari jadi Starbucks Community Store Tata Puri, Signing Store pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk semua orang-orang yang dipersatukan dalam Bahasa Isyarat.

Starbucks memiliki komitmen panjang untuk berinvestasi di komunitas yang dilayaninya di seluruh dunia. Dalam misinya untuk mengubah kehidupan orang-orang yang terhubung dengan Starbucks, perusahaan juga berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat yang dilayaninya.

Dalam rilis yang diterima Fimela (3/12), pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, Anthony McEvoy, mengatakan salah satu misi Starbucks adalah memupuk kemungkinan tak terbatas dalam hubungan antarmanusia. Saat ini, Starbucks sedang dalam perjalanan untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang diterima dan merasa memiliki.

Anthony melanjutkan, “Sejalan juga dengan tema yang dikeluarkan oleh PBB tahun ini untuk merayakan Hari Disabilitas Internasional – bersatu dalam aksi nyata dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) untuk, dengan dan oleh penyandang disabilitas, Starbucks meluncurkan tiga merchandise berdesain unik hasil karya seniman dengan autisme, Daffoart.”

Koleksi Tumbler Spesial Hari Perayaan Disabilitas Internasional

Bekerja sama dengan Daffoart, seniman penyandang disabilitas, Starbucks menghadirkan merchandise terbarunya. Daffoart sendiri merupajan "cerita" antara dua saudara, yaitu Norman Salim, seniman dengan autisme, dan Winson Salim, sang adik yang selalu mendampinginya.

Bersama Starbucks, Daffoart menghasilkan tiga merchandise berupa tumbler yang merupakan hasil karya lukisan dari Norman Salim yang diterjemahkan dari tiga tema berbeda Beyond the Horizon, Hues of Happiness dan A Dream’s Embrace. Koleksi ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai dari tanggal 3 Desember 2023.

Hari Jadi Starbucks Community Store Tata Puri

Bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional, Starbucks juga memperingati satu tahun berdirinya Starbucks Community Store Tata Puri, Signing Store pertama di Indonesia. Gerai Starbucks komunitas ini didedikasikan untuk semua orang-orang yang dipersatukan dalam Bahasa Isyarat.

Gerai yang berlokasi di Jl. Tanjung Karang No.3, Kebon Melati, Jakarta Pusat ini diresmikan tepat tanggal 3 Desember tahun 2022 lalu dan terbuka untuk siapapun yang ingin berinteraksi bersama barista-barista dengan Bahasa Isyarat, termasuk bagi yang ingin merasakan Starbucks Experience yang unik. Selain di Indonesia, Starbucks sendiri sudah mendirikan lebih dari 20 Signing Store di seluruh dunia yang tersebar di Tiongkok, Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading