Sukses

Info

Starbucks Rayakan Kehadiran Gerai Reserve ke-20 di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Starbucks mengumumkan pembukaan gerai Reserve-nya yang ke-20 di Indonesia, Starbucks Reserve Metropole (28/10). Gerai yang terletak di lantai dasar Gedung Metropole ini diharapkan menjadi "rumah" bagi kopi-kopi pilihan istimewa yang ditawarkan oleh Starbucks.

Gerai Starbucks Reserve Metropole memiliki satu community table dan 159 kursi. Dengan area indoor dan outdoor yang luas, Starbucks Reserve Metropole akan memberikan nuansa tempat ke-tiga bagi pelanggan untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, hingga kolega.

"Starbucks Reserve Metropole Jakarta adalah ekspresi dari dedikasi kami selama 21 tahun dalam memberikan pengalaman kopi yang unik bagi pelanggan kami. Kami sangat bersemangat untuk menyediakan tempat di mana mereka dapat mengeksplorasi kopi istimewa, berinteraksi dengan para ahli kopi berbakat kami, dan meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia kopi," ujar Anthony McEvoy, Pemimpin Starbucks Coffee PT Sari Coffee Indonesia.

Dibuka dengan coffee testing

Perayaan pembukaan gerai Reserve ke-20 ini dibuka dengan tradisi coffee testing atau mencicipi kopi, yaitu tradisi karyawan Starbucks sebelum mulai bekerja. Coffee testing ini dipimpin oleh Corina, 1st Runner Up Starbucks Barista Championsip 2023. Seluruh tamu undangan diberi kesempatan untuk mencicipi kopi Baliman Batur.

Desain cantik nan mewah

Reserve Bar yang Starbucks Reserve Metropole didominasi warna emas, dilengkapi dengan lukisan pohon kopi yang dilapisi jajaran tiang emas yang memberikan kesan mewah. Bar ini juga dilengkapi berbagai peralatan penyajian kopi untuk memberikan minuman kopi berkualitas teknik yang berbeda, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk terlibat secara lebih mendalam dengan para Coffee Master di gerai ini. Salah satu pengalaman istimewa di Starbucks Reserveâ„¢ adalah Master Class yang ditawarkan oleh para barista berpengalaman kepada pelanggan yang ingin mengetahui dunia kopi dengan lebih mendalam.

Starbucks memulai perjalanannya lebih dari lima puluh tahun yang lalu untuk menjadikan kopi arabika premium dapat diakses oleh semua orang sambil memupuk budaya hubungan antarmanusia. Starbucks Reserve adalah komitmen perusahaan untuk mendorong lebih jauh lagi, menjelajahi dunia untuk mendapatkan biji kopi paling istimewa sambil mengembangkan pengalaman kedai kopi menjadi sesuatu yang mengejutkan dan multi-indera. Selain di Jakarta, gerai-gerai Reserve juga hadir di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bogor, Depok, hingga Bali.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading