Sukses

Lifestyle

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Liburan Bersama Orangtua

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun identik dengan musim liburan. Menikmati liburan bersama dengan orang tersayang termasuk orangtua. Namun kebanyakan orang akan merasa kesulitan jika melakukan liburan jarak jauh dengan membawa orangtua yang telah lanjut usia. Apalagi dengan kebutuhan tertentu.

Sedikit merepotkan, tapi tentu menyenangkan menikmati liburan bersama orangtua tersayang.Tapi kamu tidak perlu khawatir, Fimela telah menyiapkan beberapa hal yang perlu kamu siapkan saat ingin liburan membawa orangtua.

Bawa Obat yang Diperlukan

Jika membawa orang tua yang telah berusia lanjut, kamu perlu menyiapkan obat yang diperlukan. Menyiapkan beberapa obat akan mengantisipasi kemungkinan terburuk terjadi selama liburanmu bersama orang tua.

Makanan Penuh Nutrisi

Jika kamu akan menghabiskan banyak waktu di perjalanan, kamu juga bisa menyiapkan makanan yang penuh nutrisi untuk orang tua. Ini berfungsi untuk menjaga tingkat energi tubuh agar tetap optimal.

Diapers

Namoglu Diapers juga penting kamu siapkan untuk orang tua kamu yang telah lanjut usia. Dengan menggunakan diapers, orang tua yang lanjut usia akan merasa nyaman untuk buang air kecil apabila sedang terjebak macet dijalan.

Perlak

Barang selanjutnya yang bisa kamu siapkan adalah membawa perlak anti air. Ini bisa kamu gunakan sebagai alas duduk di kendaraan atau di tempat tidur hotel kamu akan menginap. 

Kursi Roda

Terakhir kamu juga bisa menyiapkan kursi roda sebagai alat untuk mobilitas orang tua. Biasanya orang tua yang berusia lanjut sudah tidak mampu untuk berjalan kaki dengan jarak jauh, untuk itu kamu bisa menyiapkan kursi roda agar orang tuamu tidak kelelahan.

Jadi, sudah siap untuk jalan-jalan dan liburan bersama orangtua? Semoga tips tadi bermanfaat.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading