Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Anti Cemburu, Hatinya Santai dan Adem

Fimela.com, Jakarta Perempuan bisa menjadi sangat pencemburu kepada pasangannya ketika menjalin hubungan cinta. Tidak semua orang bisa bersikap santai dan anti cemburu, apalagi jika pasangan dekat dengan lawan jenis secara berlebihan. Terkadang justru rasa cemburulah hubungan cinta menjadi lebih berwarna dan membedakan hubungan cinta dengan hubungan pertemanan atau rekan kerja biasa. Tapi jika berlebihan juga tidak baik.

Terkadang kepribadian atau sifat perempuan tertentu menentukan apakah ia akan jadi pasangan yang pencemburu atau anti cemburu. Jika ditebak dari kepribadian zodiak, ini dia beberapa zodiak perempuan yang anti cemburu.

1. AQUARIUS

Aquarius bukan perempuan yang suka mempermasalahkan hal-hal kecil. Ia termasuk seseorang yang pengertian dan memberi ruang leluasa untuk pasangannya menjadi diri sendiri dan mempertahankan interaksi sosial yang sehat dengan teman-temannya. Ia mengutamakan ikatan cinta yang dilandasi dengan rasa percaya dan komitmen. Ia percaya bahwa selama masih ada komitmen dan kepercayaan terhadap hati satu sama lain, maka kedua belah pihak yang menjalani cinta akan bisa menjaga hati masing-masing.

2. SAGITARIUS

Sagitarius tidak ingin terlalu mengikat atau membatasi ruang gerak pasangannya karena ia pun membenci pasangan yang melakukan hal itu padanya. Ia menghargai kemerdekaan dan kebebasan berekspresi. Hubungan sosial seperti pertemanan, komunitas, rekan kerja dan semacamnya sudah menjadi bagian hidup setiap manusia, jadi ia tak kaget jika pasangannya memiliki lingkaran sosial yang luas. Cemburu memang bisa jadi bukti cinta, tapi ia lebih ingin berpikiran rasional, logis dan positif dalam merespon relasi pasangannya.

3. GEMINI

Gemini biasanya memiliki ruang lingkup sosial yang lebih luas ketimbang pasangannya. Karena ia tidak suka dikekang dan diatur dalam urusan pertemanan dan lainnya, ia pun tak akan mengatur terlalu jeli tentang hubungan sosial pasangannya. Cemburu bisa muncul karena seseorang merasa insecure dalam hubungan cinta. Sayangnya, Gemini sangat percaya diri dan memiliki keyakinan kuat terhadap pasangan, sehingga jarang merasa cemburu yang tidak perlu. Kalau pun ia merasakannya, ia akan membangun komunikasi terbuka dengan pasangan.

4. LIBRA

Libra tak akan membatasi hubungan sosial pasangan karena itu sama halnya ikut campur terlalu jauh terhadap kehidupan pribadi yang berhak dimiliki pasangannya. Baginya, pertemanan yang baik dan positif pantas dipertahankan dan dijaga dengan baik. Ia tidak ingin pasangannya putus kontak dengan teman-temannya hanya karena berpasangan dengannya. Bagaimana pun, manusia adalah makhluk sosial yang butuh manusia-manusia lain di dunia ini. Rasanya tidak elegan jika membatasi pergaulan hanya karena cemburu yang kurang jelas alasannya.

5. PISCES

Pisces bisa sangat cemburu jika pasangan menunjukkan ketertarikan pada orang lain. Tapi ketika sudah saling mengenal kebutuhan satu sama lain, Pisces bisa menyesuaikan diri dengan keinginan pasangan, termasuk untuk tidak menjadi pencemburu. Selama Pisces diajak komunikasi dengan baik, mengetahui secara terbuka seperti apa hubungan pasangan dengan teman-temannya, maka tidak ada alasan membatasi pergaulan pasangan atau memintanya memutus kontak dengan orang-orang tertentu. Itu adalah tindakan yang kekanak-kanakan.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang anti cemburu. Jelas sekali hatinya adem dan tenang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading