Sukses

Lifestyle

Semangat Libur Akhir Tahun untuk Anak Bertemu dengan Dinosaurus

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar menunggu libur akhir tahun? Momen liburan menjadi waktu berkualitas untuk berkumpul dengan  keluarga dan orang-orang tersayang. Neo Soho Mall hadir untuk melengkapi dan menjadi salah satu  destinasi pilihan para pengunjung setianya. 

Ada yang istimewa di tahun ini. Ice Beast hadir dan menyapa langsung para  pengunjung yang berlangsung mulai 2 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 dalam rangkaian Ice  Beast by Dino Island – Funtastic Live Show and Meet & Greet.  Tentu gelaran ini akan menjadi momen yang dinantikan oleh anak-anak.

“Tahun ini khusus para penggemar dinosaurus berkesempatan untuk bertemu, berinteraksi hingga  menaikinya di Neo Soho Mall. Para pengunjung dapat mengajak para buah hati dan keluarga tersayang  menghabiskan masa liburannya dengan bersenang-senang di area Ice Beast by Dino Island.”, ujar  Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall. 

Dekorasi Natal yang Indah Melengkapi Keceriaan Libur Akhir Tahun

Masih dalam keterangan yang Fimela terima, Silviyanti menjelaskan selain dapat berinteraksi langsung dan juga menonton pertunjukan, area  Neo Atrium juga akan terdapat area bermain anak dilengkapi dengan pohon natal yang menjulang tinggi dengan indahnya. Selain itu, kamu dapat mengabadikan momen liburan akhir tahun di  seluruh sudut-sudut mall yang akan penuh dengan dekorasi-dekorasi yang cantik dan menawan hingga  berbelanja berbagai macam merchandise di area retail & merchandise yang juga terdapat di Neo Atrium. 

Buat Sahabat Fimela yang ingin mengikuti Live Show dan Meet and Greet Ice Beast by Dino Island, cukup berbelanja dengan minimal Rp 250.000 di seluruh tenant Neo Soho Mall atau pembelian merchandise di  area Retail & Merchandise Ice Beast by Dino Island. Dengan menunjukkan struk pembelanjaan dengan  maksimal penggabungan 3 struk di hari dan tanggal yang sama, kamu dapat berfoto dan langsung mengikuti Live Show dan Meet and Greet Ice Beast by Dino Island dengan karakter dari Ice  Beast by Dino Island seperti Ice Dragon, Tyrannosaurus Rex dan Woly Mammoth pada pukul,  16.00 WIB, dan 18.30 WIB pada tanggal 3, 10, 17, 24, 25, 31 Desember 2023 serta 1 dan 7 Januari 2024. 

Tertarik untuk bertemu Dino di liburan akhir tahun kali ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading