Sukses

Lifestyle

Hadir Pertama Kali di Indonesia Pop-Up Store Play Line Friends Featuring NewJeans

Fimela.com, Jakarta Halo, Sahabat Fimela siapa di sini yang suka dengan NewJeans? Kehadiran Pop-Up Store Line Friends ini bakal menjadi momen menyenangkan bagi penggemar NewJeans. Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans yaitu “Get Up”, dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS). 

Koleksi ini terdiri  dari “bunini”, kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Tokki) dan “minini” yang populer dari LINE FRIENDS  yang tampil dalam videoklip terbaru dari NewJeans “ASAP”. Penggemar NewJeans akan diperkenalkan dengan  merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih  banyak lagi! Akan ada lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli! 

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta

Toko PLAY LINE FRIENDS pertama dibuka di tanggal 9 Oktober 2019 di Seoul, Korea. Setelah kesuksesannya,  PLAY LINE FRIENDS telah membuka banyak cabang di Toronto dan Asia Tenggara. PLAY LINE FRIENDS.  Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS selalu berhasil menarik ratusan penggemar dalam antrian pada saat  peluncurannya pada saat buka pertama kali di Thailand dan kemudian di Singapore dan disusul oleh Malaysia.  Sekarang penggemar NewJeans dapat bersiap-siap untuk Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta! 

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta berlokasi di Laguna Atrium, Central Park, Ground Floor, dari pukul  10 pagi hingga 10 malam dari tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024. 

Jadi apa saja keseruan yang bisa kamu dapatkan di Pop-Up Store ini?

What's in Store?

Koleksi merchandise ekslusif NewJeans IP, BT21, TRUZ, dan LINE FRIENDS yang terbaru dan paling  trendy! Ini termasuk untuk jajaran bunini yang terbaru dari NewJeans IP, kombinasi menarik dari Bunny (Tokki)  yang ikonik dari NewJeans dan karakter minini yang menggemaskan dari LINE FRIENDS. Setelah berkunjung,  dipastikan kamu akan menjadi Bunny yang paling imut dan menggemaskan! 

Pop-Up Fun

Area Laguna Atrium, Central Park Mall akan diubah menjadi taman bermain NewJeans IP. Dari berfoto di photo  box dengan semua anggota NewJeans hingga berfoto di kolam bola bernuansa serba pink. Para pengunjung juga  dapat memilih berbagai penunjang foto yang menarik dan berpose bersama dengan idola di booth foto bunini  NewJeans yang menggemaskan. Tempat ini adalah ruang yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak  terlupakan dan berbagi pengalaman dengan teman-teman tersayang. 

The Art of Gifting

Manjakan diri bersama dengan orang tersayang di periode liburan akhir tahun ini dengan ratusan pilihan  merchandise PLAY LINE FRIENDS. Dapatkan pula berbagai penawaran menarik selama periode acara  berlangsung.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading