Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Naik Wahana Ekstrem untuk Melepas Stres

Fimela.com, Jakarta Kecenderungan seseorang mengambil tantangan, risiko dan menguji adrenalin pasti berbeda-beda. Akan selalu ada orang-orang yang lebih nyaman menikmati kegiatan yang aman dan tidak membahayakan, dan ada juga yang sebaliknya. Orang-orang yang sebaliknya inilah yang seringkali merasa bersemangat dan bahkan terhibur ketika melakukan kegiatan-kegiatan yang menantang dan memicu adrenalin seperti suka naik wahana ekstrem ketika berada di amusement parks atau taman hiburan.

Terkadang kepribadian bisa menentukan apakah seseorang suka naik wahan ekstrem atau tidak. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini beberapa zodiak yang suka naik wahana ekstrem.

1. ARIES

Aries adalah zodiak yang menyukai petualangan, adrenalin, dan gerakan yang aktif. ia salah satu zodiak paling ambisius dan energik. Jelas sekali ia akan sangat menyukai naik wahana ekstrem ketika liburan ke taman hiburan. Itu membantu melepaskan strenya. Permainan yang mendebarkan, memaksanya berada di situasi yang menegangkan dan agak menakutkan justru menciptakan desiran adrenalin yang menyenangkan dan menggembirakan bagi Aries. Ia merasa lebih hidup, percaya diri dan kuat ketika berani melawan rasa takutnya sendiri.

2. LEO

Leo tidak ragu mencoba wahana ekstrem karena ia percaya diri, berani dan menyukai tantangan. Ia juga memiliki rasa ingin tahu yang besar sehingga mendorongnya untuk mencoba hal-hal baru. Hidup penuh spontantitas itu seru baginya, termasuk mencoba berbagai wahana ekstrem yang memacu adrenalin. Itu memberikan suntikan semangat tersendiri sehingga ia merasa 'bangun' dan lebih menikmati hidupnya. Apalagi jika itu bisa membuatnya diperhatikan atau mendapatkan pujian, Leo dengan senang mencoba berbagai wahana ekstrem yang ada di taman hiburan.

3. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang suka ketegangan, adrenalin dan petualangan. Ia juga punya rasa penasaran yang besar serta spontantas yang tinggi. Mencoba wahana esktrem adalah tantangan yang menarik untuk dicoba, paling tidak sekali seumur hidup agar ia tahu bagaimana rasanya. Terkadang itu bisa memberinya relaksasi karena bisa berteriak sekencang-kencangnya dan tidak ada orang yang akan memarahinya karena terlalu berisik. Sesuatu yang membuatnya berdebar kencang mampu merangsang pikiran dan indranya menjadi lebih aktif.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak berelemen api yang suka menjelajahi cakrawala dan mempelajari hal-hal baru. Ia optimis dan berpikiran optimis, mudah baginya melihat hal-hal baik dari segala hal, termasuk mencoba wahana ekstrem. Ia merasa itu adalah cara sederhana melatih keberaniannya dalam menghadapi tantangan. Suka mencoba wahana esktrem juga menjadi cara melepaskan beban di hati dan kepala, dengan desiran adrenalin, ia bisa merasakan tawa dan teriakan lepas sehingga hatinya lebih lega. Ia tidak harus menghabiskan waktu untuk mengeluhkan kehidupan.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah pribadi yang cuek dan percaya diri. Ia suka menjadi diri sendiri yang orisinal, mandiri dan eksentrik. Ia menyukai apa yang mungkin jarang disukai banyak orang, termasuk suka mencoba wahana esktrem. Itu adalah momen ketika ia bisa keluar dari zona nyaman, menantang dan melawan rasa takutnya. Aquarius merasa mencoba berbagai wahana menantang merupakan cara mengekspresikan diri yang unik karena ia bukan orang yang ekspresif dalam menunjukkan perasaan. Berteriak dan menertawakan ketakutannya adalah hal yang menyenangkan sekaligus pelepas beban.

Itu dia sekian zodiak yang suka naik wahana ekstrem.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading