Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Disukai Karena Begitu Imut dan Manis, Artis Prilly Latuconsina Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka dibilang imut? Imut terkadang menunjukkan kesan awet muda, dan perempuan pasti suka mendengar pujian macam ini. Tapi terkadang keimutan seseorang bisa dimunculkan dari kepribadiannya.

Dan ada beberapa zodiak yang paling disukai karena keimutannya. Beberapa artispun ternyata memilikinya Sahabat Fimela. Tak heran jika para artis ini akhirnya memiliki banyak penggemar dan sebagian orang sangat menyayanginya. Inilah beberapa zodiak tersebut beserta para artis yang memiliki keimutan dan paras yang manis.

1. Libra

Libra, zodiak yang selalu mencari keseimbangan, ternyata juga manisnya yang tak tertandingi. Mereka pandai menunjukkan perhatian dengan cara yang halus dan lembut. Saat berada di dekat Libra, kamu akan merasakan hangatnya senyum dan tatapan penuh kebaikan dari mereka. Tak hanya memiliki paras cantik zodiak ini juga sangat imut dan menggemaskan, jadi siapa saja sangat menyukainya. 

Adapun beberapa artis tanah air dengan zodiak Libra antaranya Prilly Mahatei Latuconsina, Pevita Pearce, Tiara Andini, Anisa Rahma, dan Pamela Indah Bowie.

2 Taurus

Taurus, dengan kestabilan dan keanggunannya, memiliki sisi manis yang tak terbantahkan. Mereka dapat menciptakan momen-momen romantis dan memanjakan orang yang mereka cintai. Selain itu, Taurus memiliki paras manis dan imut, yang membuat orang tertarik dan mengangguminya. Tak hanya imut, orang-orang dari zodiak ini juga memiliki humor yang baik. Adapun beberapa artis tanah air dengan zodiak Taurus yakni Citra Kirana, Irish Bella, dan Isyana Sarasvati,

3. Cancer

Cancer, si pemeluk emosional, memiliki paras yang cantik, imut dan juga menggemaskan. Mereka mampu menyelipkan kelembutan dalam setiap tindakan dan kata-kata mereka. Jangan terkejut jika Cancer sering kali menjadi pusat perhatian karena parasnya yang cantik dan imut. Adapun beberapa artis tanah air dengan zodiak Cancer Agnez Mo, Aurel Hermansyah, Nikita Willy, dan Ria Ricis.

4. Pisces

Pisces, penuh dengan daya tarik yang memikat, juga memiliki sisi manis yang mengalir dalam darah mereka. Mereka cenderung memahami perasaan orang lain dengan sangat baik dan dapat menyampaikan cinta mereka dengan cara yang unik. Terjatuh cinta dengan Pisces adalah seperti masuk ke dalam dunia dongeng penuh kelembutan. Adapun beberapa artis tanah air dengan zodiak Pisces yakni Dian Sastro, Raline Shah, Velove Vexia, dan Nana Mirdad

5. Leo

Meskipun terkenal dengan karismanya, Leo juga memiliki sisi manis yang tak terduga. Mereka dapat menunjukkan perhatian dan kepedulian dengan penuh semangat. Sahabat, saat bersama Leo, kamu akan merasakan kehangatan dan keceriaan yang membuatmu senang dan nyaman. Adapun beberapa artis tanah air dengan zodiak Leo yakni Cinta Laura, Putri Marino, Jessica Mila, dan Chelsea Olivia

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading