Sukses

Lifestyle

4 Tips Merayakan Akhir Tahun yang Seru dan Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Perayaan akhir tahun adalah momen yang dinanti-nanti banyak orang, bagai menutup satu bab kehidupan dan menyambut awal tahun dengan lembaran baru. Momen ini tidak hanya menandai pergantian tahun dalam kalender, tetapi juga menjadikannya sebagai kesempatan untuk merefleksikan diri, merayakan pencapaian, bersyukur, dan mempererat hubungan.

Dalam suasana ceria dan semangat penuh harapan, momen perayaan akhir tahun mengajak untuk merayakan kebersamaan, menciptakan kenangan, dan menghadapi tahun yang baru dengan semangat baru. Berikut 4 tips merayakan momen akhir tahun dengan penuh kegembiraan bersama orang-orang tersayang:

Berkumpul di rumah

Tak perlu repot, perayaan akhir tahun dengan BBQ di rumah bersama keluarga atau teman dapat menciptakan memori yang tak terlupakan. Penuh dengan kehangatan dan tawa, pastikan untuk merencanakan menu yang beragam dan lezat dengan dekorasi sederhana yang menyenangkan. Ajak teman atau keluarga untuk ikut berpartisipasi dalam persiapan. Nikmati waktu berkualitas di taman atau teras rumah sambil melihat kembang api dan menyantap sajian BBQ yang masih hangat.

Berlibur ke luar kota

Untuk perayaan akhir tahun yang berbeda, pertimbangkan untuk berlibur ke luar kota. Pilihan destinasi liburan seperti pantai atau pegunungan mungkin menjadi pilihan tepat setelah berada dalam nuansa hiruk pikuk perkotaan. Rencanakan kegiatan yang sesuai dengan minat seperti berselancar, hiking, atau sekedar menikmati pemandangan. Jika berencana untuk berlibur ke luar kota, jangan lupa untuk menyiapkan akomodasi lebih awal dan bawa perlengkapan yang sesuai dengan destinasi tujuan.

Berlibur ke luar negeri

Jika sedang merencanakan perayaan akhir tahun yang lebih eksotis sembari menikmati suasana musim dingin, pertimbangkan untuk berlibur ke luar negeri. Pilih destinasi dengan budaya yang menarik, kuliner yang lezat, dan pemandangan yang indah. Pastikan untuk merencanakan perjalanan dengan mempertimbangkan visa, kesehatan, dan cuaca. Jangan lupa juga untuk membawa dokumen perjalanan yang diperlukan dan selalu ikuti informasi tekini seputar kondisi destinasi wisata.

Staycation di hotel berbintang

Untuk pengalaman akhir tahun yang mewah dan santai, serta tidak terlalu rumit, pertimbangkan untuk melakukan staycation di hotel berbintang. Pilih hotel dengan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, spa, atau restoran berkualitas. Nikmati waktu bersantai tanpa harus berpergian jauh. Pastikan untuk memesan kamar lebih awal dan perhatikan fasilitas hotel untuk perayaan akhir tahun yang lebih istimewa.

Sahabat Fimela dapat memilih Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sebagai destinasi perayaan akhir tahun yang meriah. Hotel ini menghadirkan beragam pengalaman menarik mulai dari rangkaian paket menginap, hidangan yang lezat, dan berbagai promo lainnya yang dapat dirayakan bersama keluarga dan kerabat tersayang.

Mulai dari tanggal 22-29 Desember akan ada penawaran eksklusif mulai dari Rp2.950.000 nett. Paket menginap ini sudah termasuk akomodasi mewah dengan fasilitas terbaik, termasuk sarapan untuk 2 orang, voucher belanja di Central Departement Store, dan kejutan spesial untuk anak di bawah enam tahun.

Beragam kuliner spesial juga turut dihidangkan, seperti di Signature menyajikan hidangan internasional, OKU yang menawarkan hidangan khas Jepang, Paulaner memberikan sentuhan pesona Bavaria dan hiburan live music, Kempi Deli yang menyajikan camilan manis, serta Sky Pool untuk pengalaman kuliner dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memberikan pengalaman akhir tahun yang tak terlupakan dengan penuh kegembiraan.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading