Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Belanja Online Tanpa Hambatan untuk Produk Apple Impianmu

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun tentu ada beberapa resolusi yang ingin kamu capai. Awal Q4 lalu Apple meluncurkan produk terbarunya Iphone 15, dan secara resmi rilis di Indonesia akhir Oktober 2023. Tentu bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin ganti handphone.

Kemunculan Iphone 15 ini sangat dinanti penggemar handphone berlogo apel. Apakah termasuk kamu juga? Buat kamu yang berencana untuk membeli Iphone atau produk Apple lainnya, pastikan kamu membeli di toko yang terpercaya. Apalagi jika kamu berencana membelinya secara online.

Kamu perlu mempertimbangkan banyak hal, salah satunya adalah apakah toko yang kamu pilih benar-benar toko resmi yang dipilih brand/produsen. Selain itu kamu juga perlu mempertimbangkan keamanan dan keaslian produk. Kemudahan dalam bertransaksi, dan lain sebagainya.

Layanan Toko yang Terintegrasi Memudahkanmu untuk Bertransaksi

Selama ini banyak pembeli yang memilih membeli barang elektronik secara offline alih-alih online. Tak bisa dipungkiri karena pengalaman personal touch saat membeli barang di toko offline tak bisa diberikan saat membeli barang secara online. Apalagi untuk produk yang nilai belinya mahal.

Kekhawatiran barang tidak sesuai dengan yang ditampilkan membuat orang memilih untuk membeli di toko offline. Namun, keraguan ini dijawab oleh BliBli. Reputasi, komitmen, model bisnis yang jelas dan kuat, serta kelengkapan layanan yang dimiliki menjadi faktor penting untuk Blibli dapat dipilih menjadi mitra strategis dari banyak brand/produsen untuk mengembangkan usaha mereka di Indonesia.

Dengan semangat ‘Simplify to Amplify,’ ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket memudahkanmu dalam merasakan pengalaman belanja produk-produk Apple di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi, dilengkapi dengan Blibli Tiket Rewards dan juga pengembangan layanan finansial seperti Blibli Tiket Paylater by Indodana. Membuat Blibli dapat memberikan layanan lengkap, menyeluruh, dan tanpa hambatan bagi penggunanya.

Alasan BliBli sebagai Partner Terpercaya untuk Belanja Online Produk Apple

Ada beberapa hal yang membuatmu memilih BliBli untuk menjadikannya sebagai pilihan terpercaya membeli produk Apple. Sebagai salah satu Apple Authorised Reseller dan mengusung semangat "Simplify to Amplify," Blibli memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk-produk Apple di ekosistem yang terintegrasi.

Apa saja alasannya? Berikut penjelasannya.

1. Pengalaman Omnichannel Blibli

Blibli telah berhasil menciptakan pengalaman belanja omnichannel yang memukau. Melalui BliBli kamu dapat dengan mudah menjelajahi dan memilih produk Apple favorit mereka, baik secara online maupun offline. Konsep ini memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk berbelanja sesuai dengan preferensi, menciptakan pengalaman belanja yang menyeluruh.

2. Ekosistem Terintegrasi Blibli

Blibli memberikan nilai tambah dengan ekosistem terintegrasi yang menyeluruh. Dengan fitur Online-to-Offline (O2O), Click & Collect, Tukar Tambah, Blibli InStore, dan pengiriman 2 Jam Sampai, Blibli menghadirkan berbagai opsi untuk meningkatkan kenyamanan konsumen.

3. Blibli Pasti Puas

Komitmen Blibli terhadap kepuasan pelanggan tercermin melalui tagline "Blibli Pasti Puas." Hal ini mencakup jaminan produk 100% original, memberikan keyakinan bahwa setiap pembelian Apple di Blibli adalah investasi yang aman dan terjamin keasliannya.

4. Opsi Pembayaran Lengkap dan Seamless

Blibli menyediakan opsi pembayaran yang lengkap dan seamless. Dengan kehadiran Blibli Tiket PayLater dan Blibli Tiket Rewards, konsumen dapat menikmati keuntungan berlipat ganda dalam ekosistem Blibli Tiket. Poin yang dikumpulkan dapat diuangkan dalam berbagai belanja, memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Blibli.

5. Layanan Servis Berkualitas dengan PT Mitra Care Indonesia

Blibli tidak hanya menawarkan produk Apple berkualitas tinggi, tetapi juga layanan servis yang unggul. Kerjasama dengan PT Mitra Care Indonesia memastikan bahwa setiap pelanggan menerima perawatan dan bantuan berkualitas tinggi jika ada masalah dengan produk mereka.

6. Pengalaman After-Sales yang Memuaskan

Sebagai Apple Authorised Reseller, Blibli memberikan pengalaman after-sales yang memuaskan. Layanan Buyback guarantee, Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center di Indonesia, serta ekstra proteksi hingga 12 bulan. Selain itu kamu juga dimudahkan dengan layanan drop-off untuk perbaikan perangkat Apple di seluruh jaringan ritel Hello Store.

Jadi, sudah bersiap untuk upgrade gadget kamu? Semoga informasi ini bermanfaat Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading