Sukses

Lifestyle

Berdayakan UMKM Perempuan dengan Ilmu Personal Branding Kuat

Fimela.com, Jakarta Industri UMKM di Indonesia terus berkembang seiring dengan berkembangnya era digital. Di mana para pelaku UMKM ini memanfaatkan teknologi digital semaksimal mungkin guna meningkatkan penghasilan.

Kebanyakan pelaku UMKM di Indonesia yang merupakan perempuan mendorong merek pakaian dalam lokal Felancy untuk memberikan ilmu yang dibutuhkan sebagai pengusaha. Lewat program Felancy Challenge Me, Felancy Change Me, para pemula UMKM / Content Creator ini telah diberikan pendidikan PERSONAL BRANDING oleh COACH Zata Ligouw sejak Juni 2023.

Para pemula UMKM atau Content Creator ini, setelah mendapatkan ilmu mengenai personal branding, diberikan kesempatan untuk memulai dan membuktikan diri dengan beberapa challenge seperti melakukan live di tiktok dan Shopee serta membuat konten konten yang kreatif untuk memulai usaha mereka . Mereka juga diberikan kesempatan untuk menjadi kontributor konten di akun @ PERCAYA WANITA by FELANCY.

 

Bentuk dukungan terhadap perempuan

Sebagai brand yang perduli dalam hal penampilan para wanita Indonesia, Felancy merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan support dari dalam agar para pemula umkm ini dapat tampil dengan penuh percaya diri ketika melakukan live maupun ketika membuat konten.

Para wanita yang telah dididik Zata Ligouw dan Felancy Percaya Wanita ini telah merasakan manfaat dari kegiatan dan aktivitas yang diberikan selama periode Juni sampai dengan November.

 

Meningkatkan kepercayaan diri

“Mereka juga sudah mengikuti tantangan yang diberikan, walau tidak semua dapat melakukan apa yang diminta akan tetapi sebagian sudah sangat berani dan melakukan tantangan untuk LIVE dan membuat konten yang menarik , untuk itu FELANCY telah memilih dan menentukan pemenang pemenang yang akan mendapatkan hadiah Dana Cash untuk dapat digunakan sebagai modal usaha UMKM / Content Creator," ujar Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa.

Felancy mengharapkan dengan pembekalan edukasi yang telah diberikan disertai support Felancy Intimate dari dalam, para pemula UMKM / Content Creator ini dapat berkembang dan meraih sukses dengan penuh percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading