Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Rentan Dibully Karena Kepolosannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi yang polos sebenarnya memiliki dampak yang cukup positif bagi siapapun. Meski begitu, kepolosan ini juga bisa berdampak negatif. Beberapa orang yang memiliki sikap polos, sabar dan penurut, justru tak jarang menjadi bahan bullyan orang-orang di sekitarnya. Orang-orang ini rentan dinilai lemah, tidak berdaya dan mudah dimanfaatkan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat polos dan apa adanya. Mereka juga cenderung memiliki kesabaran pun kebaikan hati yang mengesankan. Sayangnya, beberapa zodiak ini justru kerap jadi bahan bullyan karena kepolosan yang ada pada dirinya. Siapa saja mereka?

Pisces

Selama ini kita tahu pisces adalah zodiak yang dikenal sangat baik dan murah hati. Ia termasuk pribadi yang begitu mengesankan semua orang. Kebaikannya membuatnya mudah dicintai tapi juga mudah dimanfaatkan. Pisces termasuk salah satu zodiak yang rentan dibully karena kepolosan dan keluguannya. Meski begitu, ia tak pernah sakit hati akan hal tersebut. Pemilik zodiak tetap bisa menjalani hari-harinya dengan penuh percaya diri dan keyakinan bahwa semua akan baik-baik saja.

Cancer

Cancer juga sebagai salah satu zodiak yang rentan dibully. Pemilik zodiak ini memiliki perasaan sangat sensitif. Karakternya yang polos kepada siapapun, sangat mudah dimanfaatkan oleh orang lain. Sikapnya ini juga kerap menjadi sasaran bully bagi orang-orang yang tak bertanggung jawab, dan tak begitu menghargai perasaannya. Tak jarang, orang yang suka membully cancer justru orang terdekatnya. 

Libra

Libra termasuk zodiak yang sangat polos dan menyukai keseimbangan dalam hidup. Ia rela mengalah demi sebuah kedamaian dan suasana yang tenang. Sayangnya, keputusannya ini tak selamanya benar. Libra rentan dibully dan dimanfaatkan oleh orang lai, karena kepolosan dan keinginannya yang besar dalam hal perdamaian. Saat menyadari ia sebagai korban bully, libra pun memilih diam dan tak membalas apapun. Inilah yang membuat orang lain semakin bahagia dan nyaman membullynya. 

Virgo

Siapa sangka virgo yang dikenal cerdas dan nyaris sempuna rentan jadi bahan bullyan orang lain? Tapi itulah kenyataannya. Di balik sikapnya yang menginginkan segala kesempurnaan, virgo nyatanya adalah pribadi yang cukup polos. Kepolosan yang ada pada diri virgo, kerap jadi bahan bullyan orang lain. Sementara itu, orang-orang yang rentan membully virgo adalah orang-orang yang sangat dekat dengan mereka. 

Itulah sekian zodiak yang rentan dibully karena kepolosannya. Apakah salah satu zodiak di atas milikmu Sahabat Fimela? Menjadi pribadi yang polos sebenarnya adalah hal yang cukup baik. Meski begitu, kita pun tetap harus bersikap lebih dewasa dan bijaksana agar orang lain tak bersikap semena-mena. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading